ASUS Zenfone 5 A500CG HP Android Layar Terbaik,

HP Android Layar Terbaik - Azus kini telah merilis produk smartphoen terbaru, dan smartphone ini adalah Azus Zenfone 5 A500CG yang sudah dibandrol dengan harga masih dibawah 3 juta'an, dan selain harganya yang tergolong murah tersebut, spesifikasi yang di bawakan juga masih tetap berbobot. Dan yang menjadi keunggulan pada ponsel ini adalah memiliki laya dengan kualitas terbaik, yaitu memiliki layar yang sudah berteknology IPS Capsitive Touchscreen yang memiliki ukuran 5 incih dan sudah beresolusi HD yaitu 720 x 1280 pixels. Tentunya dengan spesifikasi tersebut ponsel ini mampu memberikan kenymanan untuk penggunya dalam melakukan aktivitas keseharian.

Desain HP Android Layar Terbaik


HP Android Layar Terbaik ini memiliki desan yan cukup elegan dengan memiliki sudut berbentuk lengkung yang memiliki dimensi 748,2 x 72,8 mm dan memiliki ketebalan 10,3 mm, tentunya dengan dimensi tersebut ponsel ini terlihat cukup tebal, selain itu juga memiliki berat yang cukup ringan yaitu 145 gram, sehingga onsel ini tersa nyaman saat digenggam dan mudah di operasikan, HP Android Layar terbaik ini juga sudah menyediakan port USB ynag terdapat bada bagian bawah body, dan sedangkan untuk bagian atasnya tersemat kamera skunder serta lubang speaker di sampingnya.

azus zenfone 5 a500cg
HP Android  Layar Terbaik

Spesifikasi HP Android Layar Terbaik

  • Dimensi : 148,2 x 72,8 x 10,3 mm 
  • Berat : 145 gram
  • OS : Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • Layar : IPS Capasitive Touchscreen, 5 incih, 720 x 1280 pixels, (~294 ppi )
  • Internal : 16 GB / 2 GB Ram 
  • Eksternal : 32 GB
  • Prosesor : Intel Atom Z2560CPU Dual-core 1.6 GHz
  • Grafis : PowerVR SGX544MP2
  • Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan : 2 MP
  • Batray : 2110 mAh


Layar HP Android Layar Terbaik


HP Android Layar Terbaik ini untuk layarnya sudah menyuguhkan layar terbaik yaitu memiliki layar Capasitive Touchscreen berukuran 5 incih, dan patinya dengan ukuran layar yang ckup lebar tersebut bisa memudahkan penggunanya saat melakukan aktivitas browsing, cattingan, atau aktivitas lainnya. layar tersebut juga sudah memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels serta teknologi IPS. sehingga layar ini terasa nyman saat dipandang atau saat menonton video. Dan kerapatan pixel yang dimiliki HP Android Layar Terbaik ini cukup baik yaitu mencapai ~ 294 ppi, dan pastinya gambar yang ditampikan dilayar juga sudah cukup jernih dan mendetail.

Hardwere HP Android Layar Terbaik


Pada sektor dapur pacuh HP Android Layar Terbaik ini menggunakan prosesor Dual-core yang memiliki kecepatan 1,6 GHz dan suadh ditambahkan Ram berukran 2 GB, sehingga dapat menghasilkan kinerja yan lancar dan responsif dalam menjalankan perintahnya. Dan untuk kartu grafisnya sudah menedepankan GPU PowerVR SGX544MP2 yang cukup handal dalam menjalankan kinerja  HP Android Layar Terabik ini untuk istem operasi tidak menggunakan Android Kitkat melainkan menggunakan OS Android v4.3 (Jelly Bean). Dan untuk penyimpanan juga sudah disediakan memori internal yang memiliki kapasitas 16 GB dan eksternal 32 GB, tentunya dngan kpasitas tersebut pengguna sudah bisa menyimapan banyak file atau beberapa game berukuran cukup besar.