Nokia Lumia 830, Ponsel Windows Phone Terbaru,

 ]Ponsel Windows Phone Terbaru - Microsoft kini telah berhasil merilis produk Smartphone terbarunya yang sudah diberi nama Nokia Lumia 830, produk ini dirilis khusus untuk pecinta ponsel Windows Phone terbaru, ponsel ini hadir dengan spesifikasi yang juga tidak kalah dengan smartphone kelas atas milik samsung atau LG. selain itu Lumia 830 ini memiliki spesifikasi unggul pada layarnya, yaitu sudah mengandalkan layar IPS 5 incih dengan resolusi HD 620 x 1280 pixels dan memiliki kerapatan mencapai ~294 pixel density. Dan tentunya dengan spesifikasi tersebut patinya ponsel buatan microsoft ini bisa menarik konsemen atau penggunanya.


Desain Ponsel Windows Phone Terbaru


Ponsel Windows Phone Terbaru ini hadir dengan desain yang elegan dan lebih tipis namun tetap kokoh pada bentuk fisiknya. dan ukuran ponsel ini adalah 139,4 x 70,7 x 8,5 mm dengan berat 150 gram yang menjadikan ponsel ini terasa nyaman saat digenggam serta sangat mudah di bawah saat bepergian, Ponsel Windows Terbaru ini juga sudah menyediakan banyak pilihan warna yang bagus dan indah mulai dari hijau, merah, kuning dan hitam. sehingga anda bisa memilih sesuai dengan selera anda.

nokia lumia 830
Ponsel Windows Phone Terbaru Nokia Lumia 830

Layar Ponsel Windows Phone Terbaru


Ponsel Windows Phone Terbaru ini juga sudah menyuguhkan layar berteknologi IPS Capasitive touchscreen yang memiliki ukuran 5 incih dengan resolusi 720 x 1280 pixels. dan tentunya layar tersebut dapat menyajikan kejernihan dan ketajaman yang cukup baik ketika digunakan. selain itu juga sudah mempunyai kerapatan mencapai ~294 ppi yang mampu memberikan tampilan gambar di layar cukup baik. Dan untuk menhindari layar Ponsel Windows Phone Terbaru ini dari goresan atau resiko terjatuh, juga sudah disematkan lapisan corning gorilla glass 3 sehingga pengguna tidak perlu kwatir lagi saat melakukan aktivitas browsing atau saat sedang bermain game favorit..

Kamera Ponsel Windows Phone Terbaru

\
Pada spesifikasi kamera Ponsel Windwos Phone Terbaru ini juga sudah menyuguhkan kamera utam yang memiliki lensa beresolusi 10 MP yang sudah dilengkapi dengan banyk fitur tambahan yang cangggih yaitu Carl Zeiss optics,optical image stabilization, autofocus, LED flash, 1/3,4" sensor size, PureView technology, geo-tagging, face detection, dan panorama. dan tentunya kualitas foto yang dihasilkan juga sudah sangat jernih dan memuaskan. selain itu kamera ini juga sudah mampu merekam video beresolusi HD 1080p dengan keceoatan 30fps dengan tabahan fitur optical stabilization serta stereo sound rec. Dan untuk pengguna yang memiliki hoby selfy, Ponsel Windows Phone Terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan kamera depan yang memiliki resolusi 0,9 MP, dan sesuai dengan resolusi nya pastinya kualitas foto yang dihasilkan hanya biasa saja dan tidak terlalu bagus.

Hardwere Ponsel Windows Phone Terbaru 


Dan untuk sektor dapur pacuh Ponsel Windows Phone Terbaru ini sudah menggunakan prosesor Quad-core berkecepatan 1,2 GHz dan Chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang sudah ditambahkan Ram berukuran 1 GB, dan kinerja yang dihasikan pun sudah terasa cukup lancar untuk mengakses beragam multimedia atau menjalan game. Dan selain itu juga sudah tersemat pengelolah grafis Andreno 305 yang merupakn kartu grafis berkualitas tinggi, dan untu sistem operasi Lumia 830 ini tidak menggunakan Android melainkan OS Microsoft Windows Phone 8,1 yang mampu membuat kinerja ponsel ini semakin bertenaga. Ponsel Windows Phone Terbaru ini juga sudah disediakan memri dengan kapasitas besar yaitu 16 GB yang setelah terpotong oleh sistem operasi Windows Phone ini juga masih dapat menyipan banyak file berukuran besar atau hasil jepretan bidik kamera yang anda miliki. Dan untuk daya nyala Lumia 830 ini sudah dibekali dengan batrey yang memiliki kapasitas mencapai 2200 mAh, batrey ini dapat bertahan selama 520 jam.