Samsung Galaxy E5 Android Terbaru 2015, Spesifikasi Terbaru

Android Terbaru 2015 - Bagi penggemar smartphone besutan samsung kini telah di rilis sebuah produk terbaru di tahun 2015 ini dan produk tersebut sudah di rancang khusus untuk anda yang suka bepergian karena ponsel ini mamelikai desain yang simpel, dan selain memiliki tampilan yang cool, ponsel ini juga sudah diberi kecanggihan pada spesifikasi yang sudah di bawakannya, maka dari itu produk-produk terbarunya di bandrol dengan harga yang cukup relastis atau cukup terjangkau. Dan berikut dibawah ini saya akan m mengulas tentang spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh Galaxy E5 Duos ini.



Desain Samsung Galaxy E5 Android Terbaru 2015


Android Terbaru 2015 ini hadir dengan desain yang sangat tipis dan tampil lebih cool jika dibandingkan dengan desain pendahulunya dikeluarga Samsung. ponsel ini memiliki bentuk yang simpel dengan dimensi ketebalan yang cukup tipis yaitu hanya 7,3 mm sehingga pengguna tidak perlu repot lagi saat membwanya beraktivitas. Android Terbaru 2015 ini juga sudah menyematkan tombol menu yang terdapat pada bagian bawah layar body ponsel ini, tombol tersebut juga memiliki fungsi tertentu. Berikut spesifikasi layar yang dimiliki ileh Glaxy E5 Duos ini.

samsung galaxy e5 duos
Samsung Galaxy E5 Duos Android Terbaru 2015

Layar Samsung Galaxy E5 Android Terbaru 2015


Android Terbaru 2015 ini juga sudah menyuguhkan layar terbaik yang memiliki teknologi Super Amoled Cpasitive Touchscreen yang memiliki kapasitas 5,0 incih, dan tentunya dengan ukuran tersebut sudah cukup luas untuk pengguna yang memiliki aktivitas browsing di internet dan lainnya. selain itu juga sudah memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixel sehingga gambar yang ditampilkan dilayar tampak lebih bagus dan jernih. Android Terbaru 2015 ini memiliki sudut pandang yang cukup baik yaitu 294 ppi. Namun yang disayangkan pada layarnya adalah belum menggunakan lapisan Corning atau pelindung layar dari goresan tangan saat penggunaan layar tersebut.


Kamera Samsung Galaxy E5 Android Terbaru 2015


Dan selain itu, Android Terbaru 2015 ini pada lini kameranya juga suda mengedepankan kamera berlensa 8 MP yang mendukung fotur tambahan autofocus. LED flash. geo-tagging. touch focus. face detection. dan panorama. Dan gambar yang dihasilkan oleh kamera ini juga sudah cukup memdai dan kualitasnya pun cukup jernih dengan resolusi gambar 3264 x 2448 pixel, selain itu juga mampu memrekam vidio berkualitas HD 1080p dengan kecepatan 30fps. Dan sedangkan untuk pengguna yang memiliki hoby selfy, Android Terabru 2015 ini juga sudah menyematkan kamera depan tang memiliki resolusi 5 MP yang dapat memotret gambar lebih jernih dan pas dihati anda.

samsung galaxy e5 duos
Samsung Galaxy E5 Duos Android Terbaru 2015

Herdware Samsung Galaxy E5 Android Terbaru 2015


Pada setor dapur pacuh Android Terbaru 2015 ini untuk prosesornya sudah menggunakan CPU Quad-core berkecepatan 1,2 GHz yang sudah ditandem dengan Ram berukuran 1,5GB, namun kierja yang dihasilkan memanglah kurang beryenga, namuntenag saja karena Galaxy E5 Duos ini sudah menyematkan pengelolah grafis Andreno 306 dengan pengoptimalan sistem operasi Android Kitkat v4,4,4 Kitkat terbaru dan hadal dalam melaksanakan peritah penggunanya, sehingga anda mbisa memanfaatkannya untuk bermain gaae atau aktivitas lain seperti mengakses multimedia. Dan selain itu Android  Terbaru 2015 ini juga sudah menyediakan memori internal sebagai ruang penyimpanan yang memiliki kapasitas 16 GB, sehingga pengguna juga dapat menyimpan hasil potretan gambar ataia file yang ingin di simapan, sedangkan untuk daya nyalanya juga sudah dibekalkan batrey berkapasitas 2400 mAh bertype Li-Ion.