Advan Vandroid T5C Tablet Terbaik, Tablet Android Murah Layar 8 Incih

Advan Vandroid T5C Tablet Terbaik  - Untuk Anda yang sedang mencari tablet Android yang murah tapi berkualitas dan bisa memenuhi kebutuhan multimedia maupun komunikasi, seprtinya Advan Vandroid T5C ini cocok bagi anda yang sedang mencarinya. Dan tak hanya harganya yang murah, tablet ini juga sudah menyediakan fitur-fitur terbaru dan spesifikasi yang juga tidak kalah dengan tablet mahal lainnya. Tablet ini mengandalkan layar berurukaran 5 incih,  prosesor Quad-core 1,3 GHz dan membawa sistem Android v4,2,2 (Jelly Bean). Dan tentu dengan spesifikasi tersebut tablet buatan advan ini sudah akan menjadi teman setia untuk pemiliknya.


Desain Advan Vandroid T5C Tablet Terbaik


Advan Vandroid T5C Tablet Terbaik ini memiliki desain yang hampir mirip dengan Ipad mini buatan Appel mulai dari ukuran, ketbalan, serta tampilannya. Namun tablet ini memiliki dimensi ketebalan yang cukup tipis yaitu 10 mm dengan berat 360 gram, sehingga Advan Vandroid T5C Tablet Terbaik ini sudah bisa memudahkan penggunanya ketika  jalan - jalan atapun sedang bersantai.

advan vandroid t5c
Advan Vandroid T5C Tablet Terbaik

Layar Advan Vandroid T5C Tablet Terbaik


Advan Vandroid T5C Tablet Terbaik ini suah mengandalkan layar bertype Capacitive touchscreen berukuran 8,0 incih yang memiliki resolusi HD 1024 x 768 piksel, sehingga kualitas layar yang di tampilkan pun sudah cukup  jernih dan tajam, dan pengguna  juga bisa dengan leluasa ketika melakukan aktivitas browsing, cetting, dan bermain game. Advan Vandroid T5C Tablet Terbaik ini  juga sudah meyematkan teknologi IPS yang bisa menambah kulitas layar tablet ini semakin  jernih dan terasa nyaman saat dilihat.

Kamera Advan Vandroid T5C Tablet Terbaik


Dan untuk kamera, Advan Vandroid T5C Tablet Terbaik ini  juga sudah dilengkapi dengan kamera belakang yang memiliki resolusi 8 MP yang  juga sudah mendukung fitur autofocus dan LED flash. Dan dengan kamera tersebut pengguna juga sudah bisa berfoto ria dengan kelurga atau kerabat dekat. Dan selain itu Advan Vandroid T5C Tablet Terbaik ini sudah menyematkan kamera depan yang memiliki resolusi 2 MP, kamera ini  juga sudah bisa anda andalkan untuk berfoto selfy.

Hardwere Advan Vandroid T5C Terbaik Terbaik


Dan untuk bagian dapur pacuh nya, Advan Vandroid T5C Tablet Terbaik ini sudah di di tenagai oleh CPU Quad-core berkecepatan 1,3 GHz yang sudah dibarengi dengan Ram berukuran 1 GB. Selain itu  juga sudah tersimpan Sistem operasi Android v4,2,2 (Jelly Bean) yang siap mengoptimalkan pengelolah grafis Mali-400. Dan hasil kinerja nya sudah cukup lancar ketika di pakai untuk bermain game berkualitas HD. Advan Vandroid T5C Tablet Terbaik ini juga sudah menyedikan memori internal 8 GB yang masih bisa anda tambahkan melalui microSD yang memiliki kapasita maksimum 32 GB. Selain itu tablet ini memiliki batray Li-Ion yang memiliki daya 4000 mAh. Dan tentunya tenaga batray tersebut tidak mudah habis, karena daya yang dimilikinya besar.

Harga Advan Vandroid T5C Terbaru

  • Harga baru : ( Rp 1.599.000,- )
  • Harga bekas : ( Rp 865.000,- )