HTC One M9 Ponsel Android Terbaru, Android Lolipop Dengan Kamera 20,7 MP

HTC One  M9 Ponsel Android Terbaru - Htc telah berhasil merilis produk terbaru, dan ponsel ini di beri seri HTC M9. Ponsel ini memiliki kemampuan kamera yang tinggi serta fitur dan spesifikasi yang juga tidak kalah dengan spesifikasi ponsel kelas atas lainnya. Ponsel ini hadir dengan membawa kamera yang memiliki resolusi tinggi, selain itu juga mengandalkan os Android Lolipop dan memiliki prosesor Quad-core 2 GHz dan Ram berukuran 3 GB. Dan untuk spesifikasi hardwere juga sudah terbilang gahar. Dan sesuai dengan spesifikasi yang sudah dibawahnya harga yang dibandrolkan pun pastinya juga cukup mahal.


Desain HTC One  M9 Ponsel Android Terbaru


HTC One M9 Ponsel Android Terbaru ini hadir dengan desain yang mewah deangan balutan warna hitam yang membuatnya tampil lebih elegan. Ponsel ini memiliki dimensi ketebalan cukup tipis yaitu 9,6 mm yang cukup tipis yang membuatnya terasa nyaman saat di genggam, dan selan memiliki desain yang tipis, HTC One M9 Ponsel Android Terbaru ini memiliki bobot yang juga cukup ringan yaitu 157 gram, sehingga ponsel ini mudah di operasikan dan pas untuk di kantongi.

htc one m9
HTC One M9 Ponsel Android Terbaru

Layar HTC One  M9 Ponsel Android Terbaru


HTC One M9 Ponsel Android Terbaru ini sudah menyuguhkan layar Capacitive touchscreen berukuran 5,0 incih dan memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, sehingga pengguna bisa dengan leluasa saat melakukan aktivias kesehariannya. dan berkat teknologi IPS yang dimiliki
HTC One M9 Ponsel Android Terbaru ini bisa membuat tampilan layar tersebut menjadi semakin berkualitas  jernih dan tajam. Selain itu juga memiliki kerapatan piksel yang cukup tinggi yaitu mencapai 441 ppi pixel density.

Kamera HTC One M9 Ponsel Android Terbaru


HTC One M9 Ponsel Android Terbaru ini sudah mengandalkan kamera dengan resolusi tinggi 20,7 mega pixel sebagai fitur andalan utamanya, selain itu  juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan seperti autofocus, LED flash, geo-tagging, face detection, dan memiliki dua mode settingan yaitu HDR dan panorama. Dan tidak lupa HTC One M9 Ponsel Android Terbaru ini  juga sudah menyediakan kamera depan yang memiliki resolusi 4 mega pixel yang sudah disertai dengan HDR. Dan tentu kamera ini sudah mampu memberikan kualitas foto yang berkualitas bagus dan  jernih untuk anda.

Hardwere HTC One  M9 Ponsel Android Terbaru


Dan untuk dapur pacuhnya, HTC One M9 Ponsel Android Terbaru ini menggunakan prosesor Quad-core dengan kecepatan 2 GHz dengan dukungan Ram berukuran 3 GB, dan kinerja yang dihasilkan pun sudah cukup terasa lancar meskipun saat bermain game berkualitas HD, selain itu  juga sudah tersemat pengelola grafis terbaru yaitu GPU Andreno 430 yang akan di optimalkan oleh sistem opersai Android Lolipop v5,0,x. Dan untuk penyimpanannya, HTC One M9 Ponsel Android Terbaru ini  juga sudah menyediakan memori internal 32 GB. penyimpanan tersebut  juga sudah lebih dari cukup untuk menyimpan file/data pengguna, penyimpanan tersebut  juga masih bisa ditambahkan melalui slot microSD yang memiliki ukuran 128 GB. Dan untuk daya nya  juga sudah dibekalkan batray yang memiliki daya tegangan 2840 mAh.