Sony Xperia E4 Dual Terbaru, Xperia Pertama dengan Chipset MediaTek.

Sony Xperia E4 Dual Terbaru - Segmen entry level alias 'murahmeria' nampaknya menjadi target utama Sony dalam menghadirkan produk produk terbarunya, dan kali ini Sony berhasil merilis sebuah smrtphoen terbaru yang sudah diberi nama Sony Xperia E4 Dual yang ditawarkan oleh produsen asal jepang ini. Ponsel ini hadir dengan Chipset MediaTek yang terkenal untuk produk 'arus bawah' serta banyak di pakai oleh ponsel tiongkok maupun merek lokal lainnya. Selain itu ponsel ini dibandrol dengan harga yang cukup murah yaitu masih dibawah 2 juta'an. Dan yang menjadi kengunggulan pada spesifikasi ponsel ini adalah memiliki batray yang berkemampuan tahan lama, serta dikombinasikan dengan berbagai fasilits multimedia yang cukup komplit. Berikut ulasn serta spesifikasi lengkapnya.


Desain Sony Xperia E4 Dual Terbaru


Sony Xperia E4 Dual Terbaru ini mengusung konsep desain OmnBlance yang layaknya Xperia seri Z. Dan pada struktur body ponsel ini masih menonjolkan kembali konsep ponsel lawasnya, selain itu ponsel ini memiliki sudut membulat yang dengan ukuran yang pas saat digenggam, yaitu dengan dimensi 137 x 74,6 x 10,5 mm dengan berat 144 gram yang membuat ponsel ini terlihat lebih cukup kompak serta kokoh. Sony Xperia E4 Dual Terbaru ini untuk bagian dalam bac covernya akan dijumpai dual slot SIM card yang bejenis micro-SIM, slot microSD serta tombol reset (off). Dan sedangkan untuk batraynya masih menerapkan konsep Non removable atau (tidak bisa dicopot).

sony xperia e4 dual
Sony Xperia E4 Dual Terbaru

Layar Sony Xperia E4 Dual Terbaru


Sony Xperia E4 Dual Terbaru ini sudah mengandalkan layar berukuran luas 5 incih. Selain itu teknology yang sudah di usungnya mampu menyajikan kejernian dan ketajaman warna tau gambar yang terlihat natural, dan penggunaan IPS panel juga mampu memberikan sudut pandang yang cukup luas. Sony Xperia E4 Dual Terbaru ini juga sudah mendukung lapisan Corning gorilla glass pada layarnya sehingga pengguna tidak perlu kuatir lagi saat terjadi resiko terjatuh atau goresan dalam penggunaan layar tersebut.


Hardware Sony Xperia E4 Dual Terbaru 


Dan pada sisi dapur pacuhnya, Sony Xperia E4 Dual Terbaru ini adalah generasi pertama smartphone Sony Xperia yang menggunakan Chipset MediaTek. Pasalnya, produk sebelumnya sudah banyak yang menggunakan chipst Qualcomm. Dan untuk prosesornya ponsel ini sudah mengdepankan Quad-core 1,3 GHz yang sudah ditambahkan dengan Ram berukuran 1 GB dan hasil kinerja yang diperoleh pun sudah cukup lancar untuk melakukan aktivitas multiasking atau lainnya, dan pengelolah grafis sudah di sematkan GPU Mali-400MP2 yang akan dioptimalkan oleh sistem operasi Androit kitkat v4,4,4 terbaru. Sony Xperia E4 Dual Terbaru ini juga sudah menyediakan memori internal yang memiliki kapasitas 8 GB dan jika masih kurang anda juga bisa menambahkannya melalui slot microSD yang memiliki kapasitas mencapai 32 GB, sehingga mampu menyimpan file atau data cukup banyak, sedangkan untuk kapasitas dayanya juga sudah dibekalkan batray dengan kapsitas 2300 mAh yang bertype Li-Ion.