Evercoss A7R Terbaru, Harga Dan Spesifikasi Terbaru MEI 2015

Evercoss A7R Terbaru - Kini Evercoss kembali memperkenalkan produk smartphone terbarunya dengan nama lebel Evercoss A7R, dan sepertinya ponsel tersebut akan menambah jajaran smartphone murah pada produk produk besutan Evercoss ini. produk yang satu ini juga sudah dibandrol dengan harga yang cukup murah namun tetap menawarkan spesifikasi unggulan, dan salah satunya adalah sudah memiliki prosesor berjenis Quad-core 1,3 GHz dan juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik didalamnya, Ingin tau lebih jelasnya, simak berikut berita selangkapnya.



Desain Evercoss A7R Terbaru


Evercoss A7R Terbaru ini mamiliki desain yang cukup elegan dengan tampilan yang lebih keren yang sudah di sajikan untuk pengguna setianya, ponsel ini juga memiliki memiliki sudut yang berbentuk melengkung sehingga ketika digenggam ponse; ini terasa nyaman. Evercoss A7R Terbaru ini memiliki dimensi yang setara dengan bentuk desain ponsel ini yaitu 145 x 72 mm untuk tiggi dan lebarnya, sedangkan untuk ketebalannya 7,95 mm yang pas saat di genggam untuk beraktivitas.

evercoss a7r
Evercoss A7R Terbaru

Kamera Evercoss A7R Tebaru


Evercoss A7R Terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan kamera belakang yang memiliki resolusi 8 MP, kamera tersebut juga sudah bisa anda manfaatkan untuk berfoto ria dengan keluarga atau momen momen bahagia. selain itu juga sudah tersedia berbagai fitur tambahan mulai dari autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus, serta panorama. Sedangkan untuk pengguna yang mamiliki hoby selfy, Evercoss A7R Terbaru ini juga sudah menyematkan kamera depan dengan resolusi 2 MP, dan kamera ini jugrfoto selfy dengan bisa anda gunakan untuk berfoto selfy dengan teman atau kawan terdekat anda.

Hardware Evercoss A7R Terbaru



Dan untuk bagian dapur pacuhnya, Evercoss A7R Terbaru ini sudah menggunakan prosesor Quad-core berkecepatan 1,3 GHz dengan Chipset MediaTek MT6582 yang sudah di dukung Ram 312 GB, dan pastinya hasil kinerja yang didapatkan juga sudah cukup lancar untuk menjalankan aplikasi yang ada di dalamnya. selain itu juga sudah ada pengelolah grafis Mali-400 untuk lebih menyepurnakan kinerjanya. Evercoss A7R Terbaru ini juga sudah menyediakan memori internal 4 GB storage dan eksternal microSD up to 32 GB yang dapat menampung penyimpanan yang cukup luas. Dan untuk daya ponsel ini juga sudah dibekalkan btray dengan kapasitas daya 2000 mAh, dan dengan daya tersebut juga sudah bisa dipakai untuk beraktivitas seharian.