Samsung Galaxy S6 Terbaru, Harga Mahal Kamera Handal



Samsung Galaxy S6 Terbaru - Kini Samsung Kembali meluncurkan satu produk smartphone terbarunya yang di beri seri Galaxy S6. Smartphone besutan Samsung terbaru ini hadir dengan membawakan spesifikasi yang berkelas dan berbobot, dan meskipun harganya yang sudah terbilang mahal produk yang satu ini tetap tidak mengecewakan konsumennya. Dan salah satu spesifikasi unggulan yang dimiliki produk terbaru ini adalah memiliki kamera beresolusi 15 MP yang akan memanjakan penggunanya saat berfoto ria. Dan untuk lebih jelasnay anda juga dapat menyimak ulasan spesifikasi dibawah ini.

Desain Sasung Galaxy S6 Terbaru


Samsung Galaxy S6 Terbaru ini memiliki desain yang simpel dan elegan dengan sudut berbentuk melangkung yang pas untuk digenggam dengan dimesi ketebalan yang cukup tipis yaitu hanya 6,8 mm dan berat 138 gram, sehingga mekipun desain nya tipis tapi tetap terasa nyaman saat di dibawah. Samsung Galaxy S6 Terbaru ini juga sudah menyediakan tombol volume untuk pengguna yang senanga mendengar music favorit dan tobol power/lock dibagian kirinya.


Samsung Galaxy S6 Terbaru

Kamera Samsung Galaxy S6 Terbaru 


Samsung Galaxy S6 Terbaru ini untuk kameranya juga sudah mengandalkan kamera dengan kekuatan lensa 16 MP yang bisa melayani pengguna saat berfoto ria dengan keluarga atau kerabat dekat, kamera ini juga mampu menghasilkan gambar beresolusi 2988 x 5312 pixels, selain itu  juga sudah tersedia beragam fitur tambahan mulai dari autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus face detection,  Auto HDR, dan panorama. Samsung Galaxy S6 Terbaru ini juga sudah menyematkan kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP yang bisa pengguna manfaatkan saat berfoto selfy dengan teman - teman anda.

Harware Samsung Galaxy S6 Terbaru 


Dan untuk bagian dapaur pacuhnya, Samsung Galaxy S6 Terbaru ini sudah menggunakan prosesor Quad-core 1,5 GHz dan Chipset Exynos 7420 yang sudah mendukung Ram berukuran 3 GB, sehingga kinerja yang dihasilkan terasa sangat lancar dan sempurna saat digunakan untuk melakukan aktivitas multiasking atau bermain game yang memiliki kualitas HD. selain itu juga sudah tersemat GPU Mali-T760 sebagain pengelolah garfisnya. Samsung Galaxy S6 Terbaru ini juga sudah menyediakan memori internal berkapasitas 32 GB, pastinya sudah lebiih dari cukup untuk menyimapan file/data atau foto hasil potretan. Galaxy S6 ini juga sudah dibekali dengan batrey dengan kapasitas daya 2550 mAh bertype Li-Ion.

1 komentar:

  1. Makin hari teknologi semakin maju kalau ngikutin keinginan untuk beli kayaknya nggak ada habisnya yah, tapi saya juga pengen banget sama gadget yang satu ini, keren :)

    BalasHapus