Sony Xperia C3 Dual-Sim, Ponsel Android Kamera Depan Terbaik,

Sony Xperia C3 Dual-Sim - Sony selalu menciptakan berbagai produk premium yang memiliki kulitas di atas rata rata, dan produk kali ini sudah diberi seri Sony Xperi C3 yang memiliki harga eksklusif namun spesifikasinya masih tetap unggul, ponsel premium besutan Sony Xperia ini tentu memiliki tampilan yang berkrlas dan berbeda dengan smartphone yang ada di pasaran, Xperia C3 ini juga sudah di klaim sebagai Smartphone selfy terbaik, karena memiliki kamera depan beresolusi 5 MP yang juga dilengkapi dengan LED flash. sehingga mempermudah anda saat berfoto selfy.


Desain Sony Xperia C3 Dual-SIM Ponsel Android Kamera Depan Terbaik


Sony Xperia C3 Dual-Sim ini memiliki desain yng masih menerapkan konsep Xperia T3 keluarganya, ponsel ini juga memiliki desain yang cukup tipis dengan dimensi ketebalan hanya 7,6 mm dengan berat 149.7 gram yang menjadikan ponsel ini mudah digenggam atau saat dibawa bepergian  Sony Xperia C3 Dual-Sim ini juga sudah menyematkan tombol volume dan power.lock yang terletak pada bagian kanan body. selain itu Xperia C3 ini .juga hadir dengan dua pilihan warna yaitu hitam dn putih.

sony xperia c3
Ponsel Android Kamera Depan Terbaik

Speifikasi Sony Xperia C3 Dual-SIM Ponsel Anroid Kamera Depan Terbaik


  • Dimensi : 156,2 x 78,7 x 7,6 mm
  • Berat : 149,7 gram
  • Layar : IPS LCD Capasitive Touchscreen, 5,5 incih, 720 x 1280 pixels. ~267 pixel density 
  • Memori : 8 GB / 1 GB Ram
  • CPU : Quad-core 1,2 GHz Cortex-A7
  • Chipset : Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400
  • Grafis : Andreno 305
  • Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus,  face detection, panorama, HDR
  • Kamera Depan : 5 MP, 720P, LED flash
  • Batray : 2500 mAh.

 

Layar Sony Xperia C3 Dual-SIM Ponsel Android Kamera Depan Terbaik

 

Sony Xperia C3 Dual-SIM ini untuk kamera utamanya memiliki resolusi 8 mega pixel, kamera tersebut juga sudah dilengkapi dengan fitur tambahan seperti autofocus, LED flash, geo-tagging, face detection, panorama, dan HDR. da kualitas foto yang dihasilkan kamera ini tentunya sudah cukup bagus dan jernih. Sony Xperia C3 Dual-SIM ini memiliki kengugulan pada sektor kamera depannya yang memiliki lesa beresoluis 5 mega pixel yang sudah dilengkapi dengan LED flash, sehingga hasil foto selfy yang diberikan olh kamera ini kualitasnya sangat baik dan memuaskan. kamera ini juga bisa digukan untuk merekam video beresolusi 720p.

Hardwere Sony Xperia C3 Dual-SIM Ponsel Android Kamera Depan Terbaik


Pada sektor dapur pacuh, Sony Xperia C3 Dual-SIM ini sudah mengandalkan prosesor Quad-core berkecepatan 1,2 GHz dan Chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400, dan untuk menunjang kinerjanya juga sudah di tambahkan Ram berukuran 1 GB yang dipadukan dengan pengelolah grafis terbaru Andreno 305, sehingga kinerja yang dihasilkan pun sudah terasa cukup lancar untuk menjalankan aplikasi yang ada di dalamnya. dan untuk sistem operasi Xperia C3 ini sudah menggunakan OS Android Kitkat v4,4,2 (Kitkat) yang menambah peforma ponsel ini semakin sempurna. Sony Xperia C3 Dual-SIM ini juga sudah menyediakan memori internal berkapasitas 8 GB sebagai penyimpanannya, dan jika masi kurang anda juga bisa manambahkanny melalui slot microSD yang memiliki kapasitas mencapai 32 GB. Sedangkan untuk daya nyala ponsel ini juga sudah dibekalkan batrey dengan kapasitas 2500 mAh bertipe Li-Ion.