Samsung Galaxy Note 4, Harga Mahal Spesifikasi Handal

Samsung Galaxy Note 4 - Samsung selalu merilis smartphone premium di setiap tahunnya dan sekarang Samaung berhasil merilis ponsel premium generasi baru yang sudah diberi nama Samsung Glaxy Note 4. Dan Smartphone ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau dan membawa spesifikasi terbaru serta tambahan beragam fitur canggih yang sudah di cantumkan. Galaxy Note 4 ini untuk spesifikasi ungulannya yaitu memiliki layar yang sudah berteknologi Super Amoled berukuran 5,7 incih dengan resolusi besar 1440 x 2560 pixels, dan tentutunya dengan adanya layar canggih yang sudah dimiliki ponsel premium ini bisa menarik berhatian para pecinta Smartphone besutan Samsung ini.


Desain Samsung Galaxy Note 4


Samsung Galaxy Note 4 ini hadir dengan desain premium yang memiliki sudut berbentuk melengkung yang membuat ponsel ini terlihat lenih elegan dan tampil baru. Dan dengan demensi 153,5 x 78,6 pixel dengan ketebalan yang cukup tipis yaitu hanya 8,5 mm, daan meskipun tipis bobot ponsel ini setara dengan desainya yaitu 176 gram, sehingga Smarthone pintar ini terasa mudah digenggam.Samsung Galaxy Note 4 ini hadir dengan teknolologi baru yaitu memiliki pena yang bisa di gunakan untuk layar sentuhnya.

galaxy note 4
Samsung Galaxy Note 4

Layar Samsung Galaxy Note 4


Samsung Galaxy Note 4 ini juga sudah hadir dengan mempersembahkan layar terbaik yaitu memiliki layar Super Amoled Capasitive touchscreen yang memiliki ukran 5,2 incih, dan dengan layar ini tentunya pengguna bisa dengan mudah saat melakukan aktivitas sehari-hari. Selain itu layar tersebut juga memiliki kerapatan pixel yang cukup baik yaitu mencapai ~515 ppi, sehingga hasil gambar yang ditampilkan di layar terlihat sangat mendetail, dan dengan resolusi besar 1440 x 2560 pixels, sehingga layarnya sangat jernih dan tajam saat dipandang dalam waktu cukup lama. Dan untuk menhindari layar dari goresan tangan, Samsung Glaxy Note 4 ini sudah menyematkan lapisan Corning Gorilla Glass 3.

Kamera Samsung Galaxy Note 4


Dan untuk kameramya, Samsung Galaxy Note 4 ini memiliki kamera berkemampuan tinggi dengan memiliki kualitas didik superior. Dan pada kamera utamanya sudah diperkuat dengan lensa beresolusi 16 MP yang mampu menghasikan foto dengan kerapatan hingga 5312 x 2988 pixels, kamera ini juga sudah dilengki dengan banyak fitur canggih yaitu optical image stabilization, autofocus, LED flash, Dual-slot, simulatenos HD video and imege recording, geo-tagging, touch focus, face detection, Panorama, HDR. kamera tersebut juga sudah bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas 2160p dengan menggunakan fitur optical stabization dan Dual video rec. Dan untuk anda yang suka berfoto selfy, Samsung Galaxy Note 4 ini juga sudah menyematkan kamera depan yang memiliki resolusi 3,7 MP, dan kamera tersebut juga sudah mampu memberikan hasil selfy yang berkualitas untuk anda.

Hardwere Samsung Galaxy Note 4


Pada di sektor dapur pacuh, Samsung Galaxy Note 4 ini juga sudah menggunakan prosesor Quad-core 1,3 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1,9 GHz Cortex-A57 (SM-n910c). Dan untuk Chipset sudah Qualcomm Snapdragon 805 serta Ram berukuran 3 GB. sehingga kinerja yang di hasilkan terasa sangat lancar untuk mejalankan aplikasi yang ada di dalamnya. selain itu sudah disematkan pengelolah grafis Andreno 420 yang siap dioptimalkan oleh OS Android v4,4,4 4 (Kitkat). Dan pada spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 ini juga sudah tera nyalanya Galaxy Note 4sedia memori internal berkapasitas 32 GB, dan dengan kapasiyas tersebut tentunya sudah lebih dari cukup untukmenyimpan banyak file/dat penting pengguna. Dan untuk Day ini sudah dibekali dengan btrey berkapasitas daya 3220 mAh, sehingga dengan kapasitas daya yang besar tersebut pengguna tidak perlu kuatir saat menggunakannya.