Xiaomi Mipad Tablet Murah Berkualitas, Tablet usung prosesor Quad-core dengan Ram 2 GB

Xiaomi Mipad Tablet Murah Berkualitas - Xiaomi Mipad adalah tablet terbaru besuta Xiaomi, tablet ini memiliki bentuk yang hapir mirip dengan ipad buatan appel. Tablet ini juga di persembahkan untuk anda pecinta tablet di dunia, selain itu tablet ini hadir dengan membawakan spesifikasi dan keunggulan untuk melayani penggunanya. Dan salah satu dari spesifikasi unggul tersebut adalah sudah mendukung layar brukuran 7,9 incih dengan kerapatan ~324 ppi dan sudah dilengkapi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3. Dan tentunya dengan spesifikasi tersebut table terbaru Xiaomi ini akan memberikan kanyamanan untuk para penggunanya.


Desain Xiaomi Mipad Tablet Murah Berkualitas


Xiaomi Mipad Tablet Murah Berkualitas ini hadir dengan desain elegan dan memiliki bentuk yang ahpir mirip dengan iPad buatan Apple, dengan dimensi 202 x 135,4 mm yang memiliki ketabal cukup tipis yaitu hanya 8,5 mm, dan selain itu tablet ini memiliki bobot yang cukup berat 360 gram, dan meskipun tipis tablet ini tetap terasa nyaman saat digunakan dalam beraktivitas. Xiaomi Mipad Tablet Murah Berkualitas ini juga hadir dengan empat varian warna terbarunya yaitu hitam, biru mudah, hijau mudah, dan kuning, sehingga anda bisa memilih warna yang sesuai dngan pilihan ahti anda.

xiaomi mipad
Xiaomi Mipad Tablet Murah Berkualitas 

Layar Xiaomi Mipad Tablet Murah Berkualitas


Xiaomi Mipad Tablet Murah Berkualitas ini juga sudah menyughkan layar yang terbaik yaitu sudah mengandalkan layar berteknologi IPS in-panel-switching yang memiliki luas 7,9 incih dengan rsolusi 1536 x 2048 pixels, dan tentunya kejernian layar yang dihasilkan oleh layar ini sudah cukup berkualitas dan layarnya juga nyaman saat di pandang. Xiaomi Mipad Tablet Murah Berkualitas ini juga memiliki kerapatan tingkat tinggi yaitu mencapai ~324 ppi sehingga gambar yang di tampilkan oleh layr tersebut sudah sangat mendetail. Dan untuk menghidari layar dari resiko goresan atau terjatuh juga sudah disematkan Corning Gorilla Glass 3, sehingga pengguna tidak perlu kuatir saat menggunakan layar tersebut.

Kamera Xiaomi Mipad Tablet Murah Berkualitas


Xiaomi Mipad Tablet Murah Berkualitas ini juga sudah mengedepankan kamera belakang yag memiliki resolusi 8 mega pixel, dan dengan resolusi tersebut kamera ini juga sudah mampu memberikan hasiil foto yang cukup berkualitas dengan resolusi gambar 3264 x 2448 pixels, selain itu kamera ini juga bisa merekam video Full HD 1080p dan hsilnya pun juga cukup bagus. Dan untuk pangguna yang hoby selfy, Xiaomi Mipad Tablet Murah Berkualitas ini sudah menyediakan kamera depan berlensa 5 mega pixel, dan tentunya hasil foto/selfy yang diberikan kamera ini pastinya juga lebih dari jernih, sehingga anda bisa puas berselfy dengan memanfaatkan kamera ini.

Hardwere Xiaomi Mipad Tablet Murah Berkualitas


Dan untuk sektor dapur pacuh nya, Xiaomi Mipad Tablet Murh Berkualiats ini udah ditenagai oleh prosesor Quad-core yangberkecepatan 2,2 GHz dan Chipset mengunakan Nvidia Tegra K1, dan untuk menunjang kinerjanya sudah di tambahkan Ram berukuran 2 GB. Dan kinerja yang diberikan pun sudah trasa sangat lancar meski di gunakan untuk melakukan aktivitas multiasking menjalankan banyak aplikasi atau juga atau bermain game. Dan untuk pengelolah grafis sudah mengedepankan ULP GeForce kepler (192 cores), sehingga menjadikan kenerjanya semkin bertenaga. Dan untuk penyimpanan Xiaomi Mipad Tablet Murah Berkualitas ini juga sudah menyediakan dua pilihan memori internal yang memiliki kapasias sama sama besar yaitu 16 GB dan 64 GB, sehingga pengguna bisa menyesuaikan dengan bayaknya penyimapanan fille/data yang dimilikinya. Dan untuk masalah daya tablet ini sudah dibekali dengan batray berkapasitas besar yaitu 6700 mAh, dan tentunya dayan tersebut dapat menjadiakn ini lebih tahan lama untuk digunakn beragam aktivitas.