Sony Xperia E3 Ponsel dengan prosesor terbaik,

Ponsel dengan prosesor terbaik  - Sony telah berhasil memperkenalkan ponsel flagsip terbarunya yang sudah di beri seri Sony Xperia E3 ini. ponsel ini hadir dengan spesifikasi yang juga cukup mumpuni. yaitu spesifikasi utamanya, ponsel ini hadir dengan  mengandalkan teknologi LTE / HSPA / GSM. selain itu untuk spesifikasi prosesornya, ponsel ini memiliki CPU Quad-core 1,2 GHz serta ram 1 GB. selain itu juga memiliki kamera utama 5 MP. Dan untuk spesifikasi lebih lengkapnya anda bisa menyimak artikel di bawah ini. 


Desain Ponsel dengan prosesor terbaik


Ponsel dengan prosesor terbaik ini hadir dengan membawa desain yang lebih elegan dengan memnusung material dari plastik. dan yang paling istimewa dari desain casing ponsel ini yaitu tahan terhadap air atau pun debu. ponsel ini memiliki dimensi ketebalan 8,5 mm serta berat 143,8 gram. sehingga dengan dimensi tersebut ponsel ini sudah cukup simple dan terasa pas saat dingenggam. Ponsel dengan prosesor terbaik ini juga sudah dilengkapi dengan tombol power / volume yang terletak di bagian samping body ponsel ini. sehingga pengguna juga bisa mengatur suara sesuai dengan keinginan.

Sony Xperia E3
Sony Xperia E3

Layar Ponsel dengan prosesor terbaik


Ponsel dengan prosesor terbaik ini juga sudah dilengkapi dengan layar bertipe Capasitive touchscreen yang memiliki dimensi 4,5  incih. dan dengan kapasitas tersebut sudah memberikan cukup leluasa saat menggunakannya. dan teknologi IPS yang dimiliki ponsel ini, kecerahan layar yang di berikan pun terlihat cukup jernih dan nyaman saat ditonton. Sony Ponsel dengan prosesor terbaik ini memiliki resolusi layar 480 x 854 piksel serta memiliki kerapatan layar cukup baik yaitu 218 ppi. sehingga hasil gambar yang ditampilkan pun cukup baik dan terkesan nyata.

Kamera Ponsel dengan prosesor terbaik


Ponsel dengan prosesor terbaik ini memiliki kamera belakang yang memiliki resolusi 5 MP. Dan tentunya hasil foto yang diberikan pun kurang bekualitas. tetapi kamera tersebut juga sudah didukung dengan fitur tambahan seperti autofocus, LED flash dan geo-tagging. sehingga dengan fitur tersebut ponsel ini sudah cukup mampu memberikan hasil foto cukup berkualitas dengan resolusi gambar 2592 x 1944 piksel..Dan untuk kamera depannya Ponsel dengan prosesor terbaik ini hanya mendukung kamera VGA. sehingga hasil kualitas gambar yang di hasilkan kurang bagus.

Hardware Ponsel dengan prosesor terbaik


Dan untuk spesifikasi hardwere-nya, Ponsel dengan prosesor terbaik ini sudah mengandalkan CPU Quad-core dan memiliki kecepatan 1,2 GHz yang  juga sudah ditambahkan Ram 1 GB. Dan hasil kenerja yang diberikan pun cukup lancar berkat grafis Andreno 305 yang sudah di milikinya dan chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 200. Dan untuk penyimpanannya Ponsel dengan prosesor terbaik ini hanya menyediakan 4 GB memori internal, tetapi tenang saja karena masih ada slod microSD yang bisa ditambahkan hingga 32 GB. sehingga cukup membantu menampung penyimpanan file/data penting anda. Selain itu ponsel ini  juga sudah dibekali dengan batrey tanam yang memiliki daya 2330 mAh.