iPhone 6 plus ponsel layar berkualitas. Rivew & spesifikasinya.

iPhone 6 plus ponsel layar berkualitas - Apple telah berhasil merilis sebuah ponsel terbaru yang telah di beri seri iPhone 6 plus ini. ponsel ini memiliki kualitas yang tinggi sebap apple ini dari dulu selalu menutamakan ponsel mulai dari desain sampai spesifikasinya. ponsel ini hadir dengan membawa spesifikasi layar yang cukup berkualitas, yaitu memiliki layar berteknologi LED-becklit IPS LCD dan memiliki ukuran 5,5 inci. dan selain spesifikasi tersebut, iPhone 6 plus ini juga memiliki prosesor Dual-core 1,4 GHz cyclone ( ARM v8-based ). Berikut spesifikasi selengkapnya.

Desain iPhone 6 plus ponsel layar berkualitas


iPhone 6 plus ponsel layar berkualitas ini hadir dengan membawa desain yang lebih elegan dan tampil lebih baru. ponsel ini memiliki dimensi ketebalan yang lebih tipis yaitu hanya 7,1 mm. dan sedangkan untuk dimensi beratnya 172 gram tentunya cukup berat. sehingga terasa pas saat dingenggam. iPhone 6 plus ponsel layar berkualitas ini juga sudah menyematkan satu tombol yang terletak di bagian bawah layar ponsel ini. dan sedangkan untuk kameranya juga sudah terletak di bagian belakang body ponsel ini serta logo apple yang terdapat di tutup cesengnya.

iPhone 6 plus ponsel layar berkualitas, Rivew & spesifikasinya
Ponsel dengan prosesor terbaik

Layar iPhone 6 plus ponsel layar berkualitas


iPhone 6 plus ponsel layar berkualitas ini juga sudah dilengkapi degan layar bertype LED-backlit yang memiliki kapasitas 5,5 incih. ukuran tersebut tentunya sudah cukup lebar sehingga bisa memudahkan pengguna dalam memlakukan aktivitas seperti browsing, catting atau lainnya.. dan berkat teknologi IPS yang dimilikinya, layar yang di tampilkan pun kualitasnya jernih dan nyaman saat ditoton. selain itu kita juga bisa mengatur kecerahan layar tersebut sesuai dengan keinginan kita. iPhone 6 plus ponsel layar berkualitas ini memiliki resolusi 1080 x 1920 pixel serta karapatan layar hingga 401 ppi.

Hardware iPhone 6 plus ponsel layar berkualitas


Dan untuk spesifikasi hardwere-nya, iPhone 6 plus ponsel layar berkualitas ini sudah di bekali CPU Dual-core berkecepatan 1,4 GHz dan juga sudah ditambahka ram sebesar 1 GB. dan untuk menghasilkan kinera yang sempurna, ponsel ini juga udah menyematkan pemrosesan grafis poweVR GX6450. Dengan demikian ponsel ini sudah cukup memberikan hasil kinerja cukup lancar saat menalankan OS Ios 8 yang di bawahnya. iPhone 6 plus ponsel layar berkualitas ini juga sudah menyedikan memori penyimpanan yang terbagi tiga pilihan yaitu 16 GB / 64 GB / 128 GB. sehingga kita harus mmilih dari salah satu penyimpan tersebut. dan untuk masa dayanya juga sudah di bekalkan batrey yang emiliki daya 2915 mAh.

Harga iPhone 6 plus Terbaru

  • Harga 16 GB - ( Rp 10.494.000,- )