Microsoft Lumia 535 Ponsel Layar terbaik, Spesifikasi dan harga terbarunya

Ponsel Layar terbaik - Microsoft ini telah memperkenalkan ponsel terbarunya yang telah diberi nama Microsof Lumia 535 ini. ponsel ini memiliki spesifiksi yang juga cukup mumpuni. mulai dari spesifikasi layar, ponsel ini memiliki layar IPS Capasitive Touchscreen berukuran 5,0 incih dan memiliki resolusi 540 x 960 piksel dan memiliki kerapatan 220ppi. dan untuk spesivikasi hardwarenya ponsel ini memiliki prosesor Quad-core 1,2 GHz Cortex-A7 dan memiliki ram 1 GB. dan dengan spesifikasi tersebut pun ponsel ini sudah cukup meringankan aktivitas keseharian anda.


Desain Microsoft Lumia 535 Ponsel Layar terbaik


Ponsel Layar Terbaik ini memiliki desain yang cukup elegan dengan mengusung material desain metal. ponsel ini memiliki dimensi 140,2 x 72,4 mm untuk tinggi dan lebarnya. selain itu ponsel ini memiliki dimensi ketebalan yang cukup tebal yaitu 8,8 mm dengan bobot 146 gram. dan dengan spesifikasi desaim tersebut. Ponsel Layar Terbaik ini sudah terlihat fleksibel serta mudah saat dioerasikan.

Microsoft Lumia  


Layar Microsoft Lumia 535 Ponsel Layar terbaik


Ponsel Layar Terbaik ini juga sudah dilengkapi dengan layar bertipe Capasitive touchscreen dan memiliki ukuran 5,0 incih. dan dengan kapasitas tersebut pun layar ini sudah terlihat lebar. sehingga anda bisa lebih mudah saat melakukan aktivitas. dan berkat teknologi IPS yang dimiliki ponsel ini, layar yang di tampilkan pun terlihat jernih dan terasa nyaman sat di tonton, dan untuk mehindari dari resiko goresan pada layar. Ponsel Layar Terabik ini memiliki layar yang sudah dilapisi dengan Corning gorilla glass. sehingga anda tidak perlu kuatir saat teradi resiko tersebut.

Hardware Microsoft Lumia 535 Ponsel Layar terbaik


Dan untuk spesifikasi hardwernya, Ponsel Layar Terbaik ini sudah dibekali dengan Cpu Quad-core berkecepatan 1,2 GHz dan juga sudah ditambahkan ram 1 GB. dan untuk menghasilkan kinerja yang baik juga sudah disematkan chipset Qualcomm dan memiliki grafis andreno 302. sedangkan untuk penyimpanan juga sudah di sediakan memori internal 8 GB. dan dengan kapasitas tersebut tentunya masih kurang untuk menyimpan file dan data. ternya kapasias tersebut masih bisa ditambahkan melalui slot microSD yang bisa ditambahkan hingga 128 GB. Ponsel Layar Terabik ini juga sudah dibekali dengan batray berkapasitas 1905 mAh.

Harga Terbaru Microsoft Lumia 535

  • Harga baru : ( Rp 1.615.000,- )
  • Harga bekas : -