Lenovo K80 64GB Terbaru, Ponsel Tangguh Ram 4GB Murah

Lenovo K80 64GB Terbaru - Pada tahun 2015 ini Lenovo kini telah merilis produk smartphone terbarunya yang sudah diberi nama Lenovo K80 ini, ponsel ini hadir dengan membawa spesifikasi yang berkalas dan tak kalah dengan smartphone ternama lainya, dan untuk spesifikasi unggulannya adalah sudah mendukung prosesor Quad-core 1,8 GHz dan Ram 4GB. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga sudah mendukung Chipset Intel Atom. Dan yang menjadikan ponsel ini lebih populer adalah harganya yang terbilang murah karena dibandrol dengan harga sekitar Rp 3,7 jutaan, dan jika masih ingin tahu lebih jelasnya anda juga masih bisa menyimak ulasan spesifikasi lengkap yang ada di bawah ini.



Desain Lenovo K80 64GB Terbaru


Lenovo K80 64GB Terbaru ini hadir dengan desain yang elegan dan kere pas buat anda yang setia dengan produk produk Lenovo, ponsel ini memiliki desain yang cukup tipis yaitu hanya 8,5 mm sehingga tersa pas saat digenggam. Lenovo K80 64GB Terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan beragam tombol untuk pengeras suara atau bisa disebut volume yang terdapat bada bagian kiri body ponsel ini, sehingga ponsel ini bisa memudahkan pengguna dalam penggunaan sehari - hari.

Lenovo K80 64GB
Lenovo K80 64GB Terbaru

Layar Lenovo K80 64GB Terbaru


Lenovo K80 64 GB Terbaru ini juga sudah menyuguhkan layar terbaik untuk konsumennya yaitu memiliki layar berteknology IPS Capasitive Touchscreen dengan luas 5,5 incih, dan dengan kapasitas tersebut tentunya pengguna juga sudah bisa leluasa saat melakukan aktivitas seperti browsing, internetan dan lain lain. Selain itu layar Lenovo K80 64GB Terbaru ini juga mampu memberikan kualitas yang jernih berkat resolusi tinggi yang dimilikinya yaitu 1080 x 1920 pixels, dan memiliki kerapatan mencapai ~401 pixel density, sehingga pengguna bisa melihat gambar dengan sudut pandang yang luas.

Hardware Lenovo K80 64GB Terbaru


Dan di bagian dapur pacuhnya, Lenovo K80 64GB Terbaru ini sudah menedepankan prosesor Quad-core 1,8 GHz dengan Chipset Intel Atom Z 3560 yang sudah didukung dengan Ram berukuran Ram berukuran 4 GB yang akan dipadukan dengan penelolah grafis PowerVR G6430, sehingga kinerja yang di hasilkan pastinya juga terasa lancar untuk mejalankan aplikasi yang ada di dalamnya. 
Lenovo K80 64GB Terbaru ini juga sudah menyediakan memori internal yang memiliki kapasitas 64 GB yang mampu menampung penyimpanan lebih luas, selain itu juga tersedia slot mcroSD yang memiliki kapasitas mencapai 32 GB untuk cadangan ketika menyimpan file atau data. Lenovo ini juga sudah dibekali dengan batray yang memiliki kapasitas daya 4000 mAh yang mampu melayani anda dalam melakukan aktivitas seperti bermain game catinggan atau lainnya.