Ponsel Tahan Air Sony Xperia Z2, Sony Xperia T3, Sony Xperia Z3

Ulasan Ponsel Tahan AirSony  Xperia Z2


Ponsel Tahan Air ini pastinya sudah mejadi ciri khas dari smartphone seri Z dan salah satunya yaitu Sony Xperia Z2 ini. Dan selain memiliki desain yang tahan terhadap air. Xperia Z2 ini juga sudah di sertai dengan spesifikasi yang cukup mumpuni yaitu ponsel ini sudah mengandalkan layar bertype Capasitive touchscreen berukuran 5,2 incih dan memiliki resolusi Full HD 1080p. Dan dengan spesifikasi tersebut Sony Xperia Z2 ini pastinya sudah pantas di kagumi, Selain itu Ponsel Tahan Air ini sudah mendukung prosesor Quad-core 2,3 GHz apalagi sudah tersedia Ram 3 GB. Dan tentunya ponsel ini sudah bisa dikatakan ponsel gahar.

Sony Xperia Z2
Sony Xperia Z2 Ponsel Tahan Air

Ulasan Ponsel Tahan Air Sony Xperia T3


Sony Xperia T3 ini merupakan ponsel keluaran terbaru dari Sony yang juga termasuk Ponsel Tahan Air. Ponsel ini hadir dengan desain yang tipis. Dan sony ini sudah dikenal sebagai pendesain smartphone yang ahli. Maka dari itu ponsel ini sudah dikhususkan untuk menduduku kelas menengah ke atas dan sesuai dengan spesifikasi mumpuni yang dimilikinya. Dan spesifikasi mumpuni tersebut yaitu prosesor Quad-core 1,4 GHz Cortex-A7 selain itu juga sudah di sertai dengan Ram 1 GB yang siap dipadukan dengan pemrosesan grafis Andreno 305. Dan sesuai dengan spesifikasi yang sudah di milikinya pastinya Ponsel Tahan Air ini akan dibandrol dengan harga diatas 5 juta'an.

Sony Xperia T3
Sony Xperia T3 Ponsel Tahan Air

Ulasan Ponsel Tahan Air Sony Xperia Z3


Sony Xperia Z3 ini juga merupakan Ponsel Tahan Air keluaran terbaru Sony yang akan meneruskan kesuksesan Sony Xperia Z2 dan Z1 yang beraya di kelas smartphone tahan terhadap air dan debu. Ponsel ini juga hadir dengan membawa spesifikasi kelas menengah keatas. Dan sesuai spesifikasi yang dimilikinya ponsel juga pastinya sudah dibandrol dengan harga yang cukup mahal sekitar diatas 5 juta'an. Dan spesifikasi utama yang dimiliki Ponsel Tahan Air ini salah satunya yaitu sudah mengandalkan prosesor Quad-core 2,5 GHz krait 400 selain itu juga sudah tersedia grafis terbaru yaitu Andreno 330. Dan itulah spesifikasi unggulan yang dimiliki oleh Sony Xperia Z3 ini.

Sony Xperia Z3
Sony Xperia Z3 Ponsel Tahan Air



Kesimpulan :


Dan dari ketiga smartphon diatas tersebut semuanya sama yaitu termasuk Ponsel Tahan Air dan memang itu senjata anadalan yang dimiliki smartphone seri Z ini. Dan jika dilihat dari spesifikasinya juga bisa di kagumi karena memiliki spesifikasi kelas menengah keatas dan harga yang sudah dibandrol juga sudah sesuai dengan kualitas smartphone-nya.