Samsung Galaxy Alpha Ponsel Layar HD, Spesifikasi dan harga terbarunya

Samsung Galaxy Alpha Ponsel Layar HD - Samsung sudah merilis smartphone terbarunya yang di beritakan akan menjadi pesaing salah satu dari produk apple yaitu iPhone 6 yang baru saja dirilis tahun kemarin. Dan smartphone ini adalah Samsung Galaxy Alpha yang sudah mengandalkan prosesor Quad-core 1,8 GHz dan sudah di sertai Ram 2 GB. Dan dengan spesifikasi tersebut pastinya ponsel keluaran Samsung ini  juga di bandrol dengan harga cukup mahal sekitar di atas 5 juta'an karena ponsel ini sudah menduduki kelas menengah keatas,


Desain Samsung Galaxy Alpha Ponsel Layar HD


Samsung Galaxy Alpha Ponsel Layar HD ini hadir dengan desain yang elagan dengan mengusung material desain berbahan plastik. selain itu ponsel ini sudah dirancang dengan ukuran yang sesuai dengan desainnya yaitu dengan total dimansi 132,4 x 65,5 x 6,7 mm dan memiliki berat yang cukup ringan yaitu hanya 115 gram. Dan pada body bagian bawah Samsung Galaxy Alpha Ponsel Layar HD ini juga sudah tersedia satu tombol menu yang terdapat pada bagian bawah layar ponsel ini.

Samsung Galaxy Alpha
Samsung Galaxy Alpha Ponsel Layar HD

Layar Samsung Galaxy Alpha Ponsel Layar HD


Samsung Galaxy Alpha Ponsel Layar HD ini juga sudah di suguhkan layar bertype Super Amoled Capacitive touchscreen berukuran 4,7 incih, layar tersebut juga sudah memiliki resolusi HD 1080 x 720 piksel sehingga kecerahan layar yang di tampilkan terlihat jernih dan tajam serta nyaman saat di tonton. Samsung Galaxy Alpha Ponsel Layar HD ini juga sudah memiliki kerapatan layar mencapai 312 piksel density dan memiliki rasio ~70,2 % dari total body ponsel ini. Sehingga layar tersebut terasa nyaman saat melihat gambar dari sudut panadang mana pun.

Kamera Samsung Galaxy Alpha Ponsel Layar HD


Samsung Galaxy Alpha Ponsel Layar HD ini untuk kameranya juga sudah mengandalkan kamera beresolusi 12 MP dan memiliki resolusi gambar 4608 x 2592 piksel yang sudah di lengkapi dengan fitur tambahan seperti autofocus, LED flash, geo-tagging, face detection, panorama dan HDR. Dan hasil gambar yang di peroleh juga pastinya sudah cukup berkualitas. Dan untuk anada yang memiliki hoby selfy, Samsung Galaxy Alpha  Ponsel Layar HD ini juga sudah menyediakan kamera depan yang memiliki resolusi 2,1 MP. Dan kamera tersebut juga masih dapat diandalkan karena hasil foto yang diberikan kamera tersebut juga sudah cukup bagus dan jernih.


Hardwere Samsung Galaxy Alpha Ponsel Layar HD


Dan di sektor dapur pacuh, Samsung Galaxy Alpha Ponsel Layar HD ini sudah menggunakan prosesor dengan kecepatan Quad-core 1,8 GHz Cortex-A15 dan Quad-core 1,3 GHz Cortex-A7 yang juga sudah di barengi Ram berukuran 2 GB. Dan hasil kinerja nya juga sudah terasa cukup lancar untuk menalankan OS Android Kitkat v4,4,4. Dan untuk grafisnya juga sudah disematkan GPU Mali-T628 MP6. Samsung Galaxy Alpha Ponsel Layar HD ini juga sudah menyediakan memori internal berukuran 32 GB yang dapat menampung lebih banyak. Dan untuk daya nya Ponsel Layar HD ini sudah di bekali dengan batrey Li-Ion 1860 mAh.