LG G3 Stylus Ponsel Android Kitkat Murah,

LG G3 Stylus Ponsel Android Kitkat Murah - LG menghadirkan desain smrtphone murah dengan spesifikasi tinggi dan smartphone ini adalah LG G3 Stylus. Ponsel ini merupakan produk keluaran pertama LG. Dan bagi anda yang menginkan smartphone Android murah dengan spesifikasi tinggi, spertinya G3 Stylus ini cocok untuk anda beli, karena ponsel ini sudah mengandalkan prosesor Quad-core 1,3 GHz yang sudah di sertai dengan Ram 2 GB dan membawa Sistem operasi Android Kitkat versi tebaru yang akan memanjakan penggunanya.



Desain LG G3 Stylus Ponsel Android Kitkat Murah


LG G3 Stylus Ponsel Android Kitkat Murah ini memiliki desain elagan dengan menggunakan curved dengan memiiki ketebalan 10,2 mm dengan bobot 163 gram. dan pada bagian samping body ponsel ini tidak tersedia tombol apapun, karena semua itu sudah di letakkan di bagian belakang back cover. Dan untuk pengguna yang belum terbiasa menggunakan LG G3 Stylus Ponsel Androit Kitkat Murah ini pasti merasa agak bingung dengan penataan tombol tersebut, Dan peletakan tombol tersebut hanya di miliki oleh ponsel LG saja.

Lg g3 stylus
LG G3 Stylus Ponsel Android Kitkat Murah

Layar LG G3 Stylus Ponsel Android Kitkat Murah


Dan untuk layarnya, LG G3 Stylus Ponsel Andoid Kitkat Murah ini ini juga sudah di benamkan layar Capasitive touchscreen ynga memiliki ukuran besar yaitu 5,5 incih dan memiliki resolusi 540 x 960 piksel, sehingga dengan kapatas layar yang besar tersebut pastinya pengguna bisa lebih leluasa saat melakukan aktivitas seperti browsing atau cattingan. LG G3 Stylus Ponsel Android Kitkat Murah ini juga sudah menymatkan teknologi IPS, sehingga memiliki kejernihan layar yang tajam, dan memiliki kerapatan pixel mencapai 200 ppi pixel density.

Kamera LG G3 Stylus Ponsel Android Kitkat Murah


LG G3 Stylus Ponsel Android Kitkat Murah ini untuk kamera nya juga sudah menyuguhkan kamera beresolusi 13 MP yang sudah didukung dengan fitur tambahan seperti autofocos, LED flash, geo-tagging, touch focus, dan panorama. dan hasil kualitas yang di berikan sudah cukup berkualitas dan bagus. Dan untuk anda yang meiliki hoby selfy. LG G3 Stylus Ponsel Android Kitkat Murah ini sudah menyematkan kamera depan yang memiliki resolusi 1,3 MP, dan kamera ini juga masih bisa anda andalkan, karena juga sudah mampu memberikan kualitas foto yang bagus dan jernih.

Hardwere LG G3 Stylus Ponsel Android Kitkat Murah


Dan di sektor dapur pacunya, LG G3 Stylus Ponsel Android Kitkat Murah ini sudah mengndalkan prosesor berkecepatan Quad-core 1,3 GHz yang sudah di barengi RAM 2 GB. Dan untuk ruang penyimpanan sudah tersedia memori internal berukuran 8 GB yang masih dapat ditambahkan melalui slot microSD dengan kapasitas 32 GB. Dan untuk pengguna yang memiliki hoby bermain game juga sudah bisa mengandalkan pengelolah grafis Mali-400MP2 yang siap di optimalkan oleh os Android v4,4,2 Kitkat. dan untuk daya nya, LG G3 Stylus Ponsel Android Kitkat Murah ini juga sudah dibekali dengan batrey yang memiliki tegangan lebih besar yaitu 3000 mAh. sehingga pengguna tidak perlu kuatir saat daya tersebut mudah habis.

Harga Terbaru LG G3 Stylus :


  • Hrga baru : ( Rp 2.900.000,- )
  • Harga bekas : ( Rp 2.600.000,-)