Lenovo K3 Note Ponsel Android Lollipop, Rivew Terbaru 2015

Lenovo K3 Note Ponsel Android Lolipop - Lenovo kembali merilis ponsel flaghsip terbaru yang memiliki seri Lenovo K3 Note. ponsel ini  juga dikabarkan akan bersaing dengan ponsel buatan Xiaomi dan Meizu. Dan Lenovo ini pastinya sudah mempersiapkan spesifikasi yang terbaik untuk seri ini. ponsel ini hadir dengan mengandalkan layar 5,5 incih serta memiliki resolusi HD 1080p. dan untuk kinerja-nya juga sudah disematkan CPU unggulan yaitu Octo-core 1,7 GHz dan sudah ditambahkan Ram 2GB. Dan dengan spesifikasi tersebut tentunya ponsel ini akan di bandrol dengan harga yang cukup mahal dan sesuai dengan kualitas ponsel tersebut.


Desain Lenovo K3 Note Ponsel Android Lolipop


Lenovo K3 Note Ponsel Android Lolipop ini hadir dengan desain yang cukup elegan dengan menusung material plasting dengan balutan warna kuning yang mencolok sehingga memberikan kesan enerjik dari ponsel ini. K3 Note ini  juga sudah dirancang dengan dimensi 152,6 x 76,2 x 8 mm dan memiliki berat 150 gram.Lenovo K3 Note Ponsel Android Lolipop ini  juga sudah menyediakan dual slot GSM sehingga pengguna bisa menggunakan dua SIM pada ponsel ini.

Lenovo K3 Note
Lenovo K3 Note Ponsel Android Lolipop

Layar Lenovo K3 Note Ponsel Android Lolipop


Lenovo K3 Note Ponsel Android Lolipop ini juga sudah mengandalkan layar bertype Capasitive touchscreen berukuran 5,5 incih dan memiliki resolusi full HD yaitu 1920 x 1080 pixel. Sehingga keceran layar yang diberikan terlihat sangat jernih. Dan berkat teknologi IPS yang sudah dimilikinya layar tersebut terlihat tajam dan jernih serta   nyaman saat di tonton. Lenovo K3 Note Ponsel Android Lolipop ini memiliki kerapatan layar mencapai 401 ppi pixel density serta memiliki rasio berukuran ~71,7 % dari total bodynya. Sehingga layar yang dimiliki Lenovo K3 Note ini tidak perlu di kuatir kan lagi.

Hardwere Lenovo K3 Note Ponsel Android Lolipop


Dan di sektor dapur pacuhnya, Lenovo K3 Note Ponsel Android Lolipop ini sudah mengandalkan prosesor Octa-core yang memiliki kecepatan 1,7 GHz dan juga sudah tersedia ram berukuran 2 GB. Dan hasil kinerja yang dihasikan pun pastinya terasa sangat mulus saat digunakan untuk menalankan OS Android Lolipop v5,0. Dan untuk ruang penyimpanan juga sudah tersedia memori internal yang memiliki kapasitas 16 GB yang masih bisa ditambahkan melalui slot microSD up to 32 GB. Dan untuk masa daya-nya Ponsel Android Lolipop ini juga sudah dibekali batrey berkapasitas 3000 mAh. Sehingga dengan daya tersebut pastinya batrey ini tidak mudah habis meski di pakai untuk bermain game meskipun dalam jangka waktu yang cukup lama.