HP Samsung Terbaru Samsung Galaxy Grand Neo,

HP Samsung Terbaru - Samsung kini telah kembali merilis sebuah produk asamartphone terbaru yang sudah disebut sebut dengan Samsung Galaxy Grand Neo. Ponsel ini merupakan ponsel generasi pertama yang diriis oleh Samsung dengan membawa spesifikasi yang cukup berkelas, ponsel ini juga merupakan ponsel kelas menengah andalan Samsung. Dan wajar bila Glaxy Grand Noe ini di bandrol dengan harga yag cukup murah, hamun spesifikasi yang dibawahnya masih tetap berkelas, karena sudah mendukung prosesor Quad-core, dan sesuai dengan harganya ponsel ini hanya mendukung fitur kamera yang cukup lengkap. Berikut ulasan spesifikasi selengkapnya.


Desain HP Samsung Terbaru Samsung Galaxy Grand Neo


HP Samsung Terbaru ini hadir dengan desain yang bisa dibilang mini dan cukup simpel dengan menusung meterial plsastik, ponsel ini memiliki dimensi 143,7 x 77,1 mm dan memiliki desain ketebalan 9,6 mm, sehingga dengan ukuran tersebut ponsel ini terasa pasa digenggaman, dan selain memiliki desain yang tipis ponsel ini juga memiliki bobot yang cukup berat 163 gram, dan meskipun tipis ponsel ini tetap terasa kokoh. HP Samsung Terbaru ini juga sudah menyediakan tombol volume yang terdapat di bagian sisi kanan body serta tombol menu yang terletak di bagain bawah layar ponsel ini.

samsung galaxy grand neo
HP Samsung Terbaru Samsung Galaxy Grand Neo

Layar HP Samsung Terbaru Samsung Galaxy Grand Neo


HP Samsung Terbaru ini untuk layarnya masih menggunan layar TFT Capasitive touchscreen berukuran 5 incih, dan dengan layar tersebut pengguna sudah bisa dengan mudah saat menggukan layar tersebut untuk melakukan aktivitas brosing atau saat bermain game. Dan dengan resolusi 480 x 800 pixel layar ponsel ini juga sudah mampu memberikan keernihan yang cukup berkualitas. HP Samsung Terbaru ini memiliki kerapaytan pixel yang masih cukup rendah yaiti ~186 ppi, sehingga gambar yang di tampilkan oleh layar tersebut kuran mendetail. Selainitu layar ponsel ini juga belum dilengkapi dengan pelindung layar, sehingga pengguna harus berhati hati saat menggunkan layar tersebut.

Kamera HP Samsung Terbaru Samsung Galaxy Grand Neo


Dan untuk kameranya, HP Samsung Terbaru ini hanya menyuguhkan kamera utam yang memiliki resolusi 5 mega pixel, namun kamera ini juga sudah dilengkapi dengan fitur tambahan seperti autofocus, lED flas, dan geo-tagging, sehingga hasil foto yang dihasilkan sudah cukup bagus dan jernih dengan resolusi gambar 2592 x 1944 pixels, kamera ini juga sudah mapu merekam vidio beresolusi HD 720p@30fps. Dan sesuai dengan harganya, HP Samsung Terbaru ini hanya mengandalkan kamera VGA, sehingga foto yang dihasikan kuran bagus.

Hardwere HP Samsung Terbaru Samsung Galaxy Grand Neo


Dan untuk sektor dapur pacuhnya, HP Samsung Terbaru ini sudah menggunkan prosesor Quad-core dengan kecepatan 1,2 GHz yang juga sudah di dukung dengan Ram 1 GB, an kinerja ponsel ini suah cukup terasa lancar. Dan untuk ana yang memiliki hoby bermain game, anda juga bisa mengandalkan penelolah grafis Mali-400 yang akan dioptimalkan oleh OS Android v4,2 (Jelly Bean). Dan untuk spesifikasi lain HP Samsnug Terbaru ini juga sudah menyediakan dual pilihan penimpanan yaitu internal berkapasitas 8 GB dan 16 GB, sehingga anda harus memilih yang sesuai dengan banyaknya penyimpanan anda. Dan di sisih lain ponsel ini suda dibekali dengan batray 2100 mAh.