Lenovo A536 HP Android Harga 1 Juta'an, Spesifikasi dan harga 2015

HP Android Harga 1 Juta'an - Smartphone buatan Lenovo selalu di tunggu kehadirannya karena Lenovo selalu membuat produk smartphone berkualitas yang dibandrol denga harga yang tetap murah. Dan produk yang baru saja di rilis ini yaitu Lenovo A536. Dan untuk anda yang sedang mencari Smartphone murah, sepertinya Lenovo A536 ini bisa menjadi pilihan anda, karena spesifikasi yang dibawakan juga sudah cukup berbobot, karena Smartphone ini juga sudah dilengkapi OS Android Kitkat serta memiliki prosesor Quad-core, dan tentunya dengan spesifikasi tersebut sudah dapat memberikan performa yang sudah lebih dari cukup untuk ponsel yang dibandrol dengan harga yang cukup murah ini.


Desain Lenovo A536 HP Android Harga 1 Juta'an


HP Android Harga 1 Juta'an ini hadir dengan desain yang elegan dan memberikan kesan terbaru dari tampilan desainnya dengan memiliki dimensi 139,6 x 72 mm yang memiliki ketebalan 10 mm, dan dengan dimensitersebut pengguna juga bisa dengan mudah saat membawanya, selain juga memiliki bobot yang cukup ringan hanya 148 gram. HP Android Harga 1 Juta'an inuga sudah menyediakan beberapa varian warna yaitu hitam dan putih.

lenovo a536
Lenovo A536 HP Android Harga 1 Juta'an

Layar Lenovo A536 HP Android Harga 1 Juta'an


HP Android Harga 1 Juta'an ini juga sudah dibenami dengan layar Capsitive touchscreen dan memiliki ukuran yang cukup lebr yaitu 5 incih dan memiliki resolusi 480 x 584 pixels, dan layar ponsel ini sepertinya juga cocok anda yang memiliki aktivitas yang cukup padat, layar tersebut juga mampu memberikan kejernihan dan ketajaman warna yang cukup berkualitas. Namun yang disayangkan pada HP Android Hrga 1 Juta'an ini layarnya belum dilengkapi dengan lapisan Corning Gorilla Glass sehingga pengguna harus berhati hati dalam penggunaaan layar tersebut.

Kamera Lenovo A536 HP Android Harga 1 Juta'an


HP Android Harga 1 Juta'an ini juga sudah dilengkapo dengan Dual kamera yaitu untuk kamera utamanya berlensa 5 mega pixel yang juga sudah dilengkapi dengan fitur tambahan seperti autofocus, LED flash, dan geo-tagging,.Dan foto yang dihasilkan oleh kamera tersebut tentunya sudah cukup berkualitas. Dan untuk pengguna yang biasa berfoto selfy, HP Android Harga 1 Juta'an ini juga sudah menyematkan kamera depan yang memiliki resolusi 2 mega pixel, sehingga dengan kamera tersebut anda juga sudah bisa berselfy dengan teman atau kerabat terdekat anda.

Hardwere Lenovo A536 HP Android Harga 1 Juta'an


Dan untuk dapur pacuh, HP Android Harga 1 Juta'an ini sudah menggunkan prosesor Quad-core yang memiliki kecepatan 1,3 GHz yang sudah di dukung dengan Ram berukuran 1 GB, dan tentunya dengan kinerja yang dihasilkan sudah cukup terasa lancar untuk menjalankan aktivitas bermain game dan lainnya. Selain itu juga sudah tersemat pengelolah grafis Mali-400 dengan OS Android v4,4,4,2 Kitkat yang di milikinya. Dan untuk penyimpanan HP Ndroid Hrga 1 Juta'an ini sudah menyediakan memori internal yang memiliki kapasitas 8 GB yang  juga masih bisa ditambahkan melalui slot microSd yang memiliki kapasitas mencapai 32 GB, sehingga dengan kapasitas tersebut pengguna dapat denga mudah menympan bayak file/data. Dan selain itu   juga sudah dibekalkan batray 2000 mAh, dan tetunya dengan daya tersebut ponsel initidak mudah kehabisan batray saat digunakan dalam  jangka waktu yang cukup lama.

Harga Lenovo A536 Terbaru

  • Hrga Baru : ( Rp 1.500.000,- )
  • Harga Bekas : ( rP 1.150.000,- )