HP Android Kitkat Murah Motorola Moto E, Spesifikasi dan harga terbaru

HP Android Kitkat Murah - Motorola kembali merilis smartphone yang di kabarkan menjadi penerus Motorola seri G, ponsel ini juga masih dibandrol dengan harga murah. Moto E merupakan nama ponsel  yang di berikan oleh Motorola untuk ponsel ini. Dan meskipun di jual dengan harga yang murah ponsel ini tetap memberikan spesifikasi yang terbaik dan tidak akan mengecewakan konsumennya. Berikut spesifikasi yang dimiliki oleh Moto E ini.


Desain Motorola Moto E HP Android Kitkat Murah


HP Android Kitkat Murah ini hadir dengan desain yang unik dan simpel dengan memiliki bentuk lengkungan lebar di setiap sudut ponsel ini, ponsel ini memiliki dimensi 124,8 x 64,8 mm dengan ketebalan 12,3 mm dan memiliki berat 142 gram, sehingga meski ponsel ini tebal namun tetap terasa kokoh dan pas saat di genggam. Dan pada bagian kanan body HP Android Kitkat Murah ini sudah terdapat tombol volume/powerlock, dengan ketersedian tersebut pastinya bisa memudahkan penggunanya saat mengatur volume dering atau musik.

motorola moto e
Motorola Moto E HP Android Kitkat Murah

Layar Motorola Moto E HP Android Kitkat Murah


HP Android Kitkat Murah ini juga sudah mengandalkan layar bertype Capasitive touchscreen dengan lebar 4,3 inch yang memiliki resolusi qHD 540 x 960 pixels, layar tersebut juga sudah mampu menyajikan tampilan layar yang cukup jernih saat di pandang. Dan selain itu juga memiliki kerapatan pixel yang cukup baik yaitu ~256 pixel density, sehingga gambar yang ditampilkan sudah cukup mendetail.  HP Android Kitkat Murah ini juga sudah menyematkan lapisan Corning gorilla glass 3 untuk mehindari dari resiko goresan atau terjatuh.

Kamera Motorola Moto E HP Android Kitkat Murah


Dan sesuai dengan harganya, HP Android Kitkat Murah ini tidak menyediakan dual kamera dan yang tersedia hanya kamera belakang yang memiliki resolusi 5 mega pixel, dan kamera tersebut  juga mempu memberikan hasil foto yang lumayan bagus dan jernih, karena kamera ini juga sudah dilengkai dengan tambahan fitur geo-tagging, panorama serta HDR, yang dapat membantu menghasilkan gambar beresolusi 2592 x 1944 pixels. Dan kamera HP Android Kitkat Murah ini juga bisa merekam vidio 480p@30fps.

Hardwere Motorola Moto E HP Android Kitkat Murah


Dan di sektor dapur pacuh, HP Android Kitkat Murah ini masih menggunakan presosor Dual-core berkecepatan 1,2 GHz dan Chipset-nya Qualcomm Snapdragon 200, dan di balik perosesor tersebut ternyata ponsel ini sudah mendukung Ram 1 GB, sehingga dapat memberikan kinerja yang cukup sempurna. Dan untuk pengelolah grafis sudah mengedepankan GPU Andreno 302 yang akan dioptimalkan oleh OS Android v,4,4,2 Kitkat. Selain itu HP Android Kitkat Murah ini juga sudah menyedikan memori internal berkapasitas 4 GB, dan tentunya kapsitas tersebut pengguna tidk bisa menyimpan file berukuran besar, namun tenang saja karena anda juga bisa menambahkannya melalui slot microSD yang kapasitas nya mencapai 32 GB. Dan untuk daya hidupnya sudah di benamkan batray 1980 mAh.

Harga Motorola Moto E Terbau :

  • Harga Baru : ( Rp 1.299.000,- )