HP Android Harga 3 Juta'an LG G3 Bead, Ponsel untuk kawula mudah

HP Android Harga 3 Juta'an - LG sudah merilis sebuah smartphone dengan harga 3 juta dan ponsel itu adalah LG G3 Bead, meskipun ponsel ini sudah tercantum sebagai ponsel kelas menenga, namun spesifikasi yang terapkan masih dapat di kagumi, karena sudah mendukung layar berkualitas HD berukuran 5 incih, selain itu juga memberikan fitur fitur yang cukup canggih yang sudah di benamkannya serta sudah mengndalkan sistem operasi Android v4,4,2 (Kitkat), selain itu juga masih ada banyak kelebihan yang dimiliki G3 Bead ini, dan semua itu akan saya terangkan di bawah ini.


Desain HP Android Harga 3 Juta'an LG G3 Bead


HP Android Harga 3 Juta'an ini untuk segi desain nya masih menerapkan konsep G3 keluarganya yang memiliki desain persegi yang memiliki bentuk lengkungan di setiap sudutnya, dan untuk ukurannya ponsel ini memiliki dimensi ketebalan 10,3 dengan berat 134 gram, dan dengan ukuran tersebut ponsel ini sudah tersa pas dan nyaman di genggam, HP Android Harga 3 Juta'an ini cocoknya untuk para kaum mudah, karena konsep atau desain yang di terapkan oleh ponsel ini cukup flegsibel serta mudah di bawa kemana-mana.

lg g3 bead
HP Android Harga 3 Juta'an LG G3 Bead

Layar HP Android Harga 3 Juta'an LG G3 Bead


HP Android Harga 3 Juta'an ini juga sudah mengandalkan layar berteknologi IPS in-panel-switing yang memiliki ukuran 5 incih, tentunya dengan layar tersebut sudah bisa memudahkan penggunanya saat melakukan aktivitas, dan berkat teknologi yang dimilikinya juga membeiikan warna layar yang cukup jernih dan tajam. HP Android Harga 3 Juta'an ini memiliki resolusi HD 720 x 1280 piksel, sehingga kecerahan layar yang di tampilkan terasa nyaman saat di tonton. Dan kerapatan layar yang dimiliki ponsel ini juga sudah cukup baik yaitu ~294 ppi pixel density, sehingga pengguna dapat tetap nyaman saat melihat gambar dari sudut pandang manapun.

Kamera HP Android Harga 3 Juta'an LG G3 Bead


Dan untuk kameranya, HP Android Harga 3 Juta'an ini sudah mengandalkan kamera dengan resolusi tinggi 13 mega pixel yang juga sudah mendukung fitur tambahan seperti autofocus, LED flash, geo-tagging, dan dengan kamera tersebut anda juga sudah bisa menggunakan nya untuk mengambil foto momen saat berbahagia. HP Android Harga 3 Juta'an ini juga sudah menyematkan kamera depan yang emiliki resolusi 1,3 mega pixel, kamera tersebut juga masih bisa diandalkan karena hasil foto yang di peroleh dari kamera tersebut juga sudah cukup memadai.


Hardwere HP Android Harga 3 Juta'an LG G3 Bead


Dan untuk pemeran di sektor daour pacuh, HP Android Harga 3 Juta'an ini sudah menggunakan prosesor Quad-core berkecepatan 1,2 GHz dengan dukungan Ram berukuran 1 GB, sehingga hasil kinerja yang di hasilkan sudah cukup relatif dan lancar. Dan untuk masalah penyimapanan juga sudah tersedia memori internal yang memiliki kapasitas 8 GB, dan jika masih kurang anda juga menambahkannya melalui slot microSD yang memiliki ukuran mencapai 32 GB. HP Android Harga 3 Juta'an ini juga sudah mengandalkan sistem Android kitkat v4,4,2 serta memiliki batrey 2540 mAh,

Harga LG G3 Bead 

  • Harga baru : ( Rp 3.075.000,- )
  • Harga bekas : ( Rp 2.550.000,- )