LG G Flax 2 Android Berspesifikasi Superior, Update Terbaru

Ponsel Android Berspesifikasi Superior  - LG telah merilis smartphon terbaru berseri LG G Flax 2, dan untuk bentuk model ponsel ini sebenarnya masih sama dengan LG G Flax yaitu ponsel yang sudah diluncurkan setahun yang lalu. Namun G Flax 2 ini memiliki spesifikasi yang lebih mumpuni dari pada seri sebelumnya, ponsel ini sudah mengandalkan sistem operasi Android Lolipop dan memiliki kamera dengan kemampuan tinggi. Dan sesuai dengan spesifikasi yang dimiliki ponsel tersebut, harga yang di bandrol tentunya masih cukup mahal, karena spesifikasi yang di bawanya merupakan spesifikasi smartphoen kelas atas.

Desain LG G Flax 2 Android Berspesifikasi Superior


Ponsel Android Berspesifikasi Superior ini hadir dengan desain yang elegan dan mewah serta memiliki bentuk layar yang melengkung, ponsel ini memliki dimensi ketebalan 7,1 mm dengan berat 152 gram, dan dengan dimensi tersebut ponsel ini sudah terasa pas digenggam anda. Ponsel Android Berspesifikasi Superior ini juga sudah menyediakan dua pilihan warna yaitu merah dan hitam, dan anda bisa memilih dari salah satu warna yang sudah di sediakan.

LG G Flax 2
LG G Flax 2 Android Berspesifikasi Superior

Layar LG G Flax 2 Android Berspesifikasi Superior


Ponsel Android Berspesifikasi Superior ini juga sudah menyuguhkan layar bertype Capacitive touchscreen berukuran cukup lebar yaitu 5,5 incih dan memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pikxel, sehinga memudahkan pengguna saat melakukan aktivitas keseharian seperti bowsing, catting dan lain lain, Ponsel Android Berspesifikasi Superior  ini juga sudah memiliki teknology IPS yang bisa membuat tampilan layar nya semakin jernih dan tajam serta memiliki kerapatan layar mencapai ~403 ppi pixel density.

Kamera LG G Flax 2 Android Berspesifikasi Superior


Dan untuk kamera, Ponsel Android Berspesifikasi Superior ini sudah mengandalkan kamera dengan resolusi tinggi 13 mega pixel yang juga sudah mendukung fitur tambahan seperti autofocus yang mampu menangkap objek bergerak lebih cepat dari pada focus biasa, dan juga LED flash sebagaipencahayaan. Dan fitur tambahan lain yang masih melekat yaitu geo-tagging, face detection, HDR, dan panorama. Dan untuk pengguna yang memiliki hoby selfy, Ponsel Android Berspesifikasi Superior ini juga sudah menyematkan kamera depan yang memiliki resolusi 1,2 mega pixel., kamera ini juga dapat anda andalkan.

Hardwere LG G Flax 2 Android Berspesifikasi Superior 


Dan di bagian dapur pacuh, Ponsel Android Berspesifikasi Superior ini sudah mengandalkan prosesor Quad-core 2 GHz Snapdragon 801 yang dengan dukungan Ram 2 GB, dan kinerja yang di hasilkan pun sudah terasa cukup optimal untuk menjalan aplikasi yang ada di dalamnya. Selain itu juga sudah ada GPU Andreno 430 sebagai pengelolah grafis nya. Ponsel Android Berspesifikasi Superior ini juga sudah menyedikan memori internal 16 GB sebagai penyimapanannya, jika msih kurang juga  masih bisa ditambahkan memlalui slot microSD yang memiliki kapasitas 32 GB. Dan untuk masa dayanya juga suda dibekalkan batrey yan memiliki tegangan 3000 mAh.