Sony Xperia Z1 Ponsel Android Kamera Terbaik,

Sony Xperia Z1 Ponsel Android Kamera Terbaik - Sony merilis Xperia Z1 sebagai ponsel dengan kamera terbaik yang sudah dibandrol dengan harga yang cukup mahal, karena spesifiasi yang di suguhkan pun sudah merupakan spesifikasi kelas atas. Sony ini sudah mebekalinya dengan kamera resolusi tinggi yaitu 20 MP, Dan hanya memiliki kamera yang gahar. ponsel ini juga sudah mendukung spesifikasi hardwere kalas tinggi, yaitu memiliki CPU Quad-core 2,2 GHz Snapdragon 800 dan Ram berukuran 2 GB.  Dan sesuai dengan harga yang dibandrol, ponsel ini juga memiliki kelebiah tersendiri pada spesifikasinya, dan untuk itu mari kita bahas dibawah ini.


Desain Sony Xperia Z1 Ponsel Android Kamera Terbaik


Ponsel Android Kamera Terbaik ini memiliki desain yang elegan dengan memiliki dimensi ketebalan yang cukup tipis yaitu 8,5 incih dengan berat 170 gram, sehingga pengguna dapat dengan mudah saat mengoperasikannya. Dan pada segi desain Ponsel Android Kamera Terbaik ini juga sudah menyematkan tombol volume/power lock yang terletak pada bagian sisih kanan body, sedangkan untuk port nya ada di bagian bawah body ponsel ini.

Sony Xperia Z1
Sony Xperia Z1 Ponsel Android Kamera Terbaik

Layar Sony Xperia Z1 Ponsel Android Kamera Terbaik


Ponsel Android Kamera Terbaik ini juga sudah mengandalkan layar Capasitif Touchscreen berukuran 5,0 incih serta memiliki resolusi Full HD yaitu 1080 x 1920 piksel, sehingga kualitas layar yang ditampilkan pun sangat jernih ketika dipakai untuk melihat gambar. Dan selain itu Ponsel Android Kamera Terbaik ini memiliki kerapatan layar mencapai ~441 ppi yang menambah ketajaman warna semakin berkualitas dan memiliki total rasio ~64,7 %.

Kamera Sony Xperia Z1 Ponsel Android Kamera Terbaik


Dan untuk untuk kameranya, Ponsel Android Kamera Terbaik ini sudah memiliki kamera dengan resolusi tinggi yaitu 20 MP, yang juga sudah membawa fitur tambahan yang cukup lengkap seperti autofocus, LED flash, geo-tagging, face detection, serta mode HDR dan panorama. Dan hasil kualitas yang diberikan oleh kamera ini sangat bagus dengan warna yang jernih, dan memiliki resolusi gambar 5248 x 3936 piksel. Dan untuk pengguna yang memiliki hoby selfy, Ponsel Android Kamera Terbaik ini juga sudah emnyematkan kamera depan yang memiliki resolusi 2 MP, dan dengan spesifikasi tersebut anda juga sudah dapat berfoto selfy dengan seska hati, dan kualitas foto nya juga sudah bagus.

Hardwere Sony Xperia Z1 Ponsel Android Kamera Terbaik


Dan untuk sektor dapur pacuh. Ponsel Android Kamera Terbaik ini sudah menyuguhkan CPU Quad-core berkecepatan 2,2 GHz Snapdragon 800 dan sudah ditambahkan Ram berukuran 2 GB. Dan hasil kinerja nya juga sudah terasa optimal untuk menjalankan aplikasi yang ada di dalamnya. Dan untuk pengelolah grafis, juga sudah di sematkan GPU Andreno 330. Ponsel Android Kamera Terbaik ini sudah menyedakan memori internal berkapasitas 16 GB sebagai penyimpanannya. Dan tentunya sudah lebih dari cukup untuk menyimpan file/data pengguna. Dan untuk daya nya juga sudah dibekalkan batrey Li-Ion 3000 mAh. Dan dengan kapasitas tersebut tentenya tenaga batray tersebut tidk mudah terkuras meski di pakai bermain game dengan jangkan waktu yang cukup lama.

Harga Sony Xperia Z1 Terbaru 


  • Harga baru : ( Rp 5.499.000,- )
  • Harga bekas : -