Huawei Honor 6 Ponsel Selfy terbaik, Spesifikasi dan Harga terbaru 2015

Ponsel Selfy terbaik - Huawei kini kembali merilis smartphone dengan harga yang cukup terjangkau, dan produk ini sudah di beri seri Huawei Honor 6. Ponsel ini  juga sudah menawarkan spesifiksi unggulan yang setara dengan harga yang sudah di pasarkan untuk huawei tipe ini. Huawei ini sudah menwarkan kamera depan 5 incih sebagai fitur unggulannya, selain itu  juga sudah menyuguhkan prosesor Quad-core 1,3 GHz serta sudah mendukung Ram 3. Dan sesai dengan spesifkasi mumpuni yang sudah di bawahnya, ponsel ini sudah dibandrol dengan harga sekitar 5 juta'an.


Desain Huawei Honor 6 Ponsel Selfy terbaik


Ponsel Selfy Terbaik ini hadir dengan desain elegan dan ramping dengan memiliki bentuk lengkung yang cukup lebar pada setiap bagian sisihnya, ponsel ini memiliki dimensi ketebalan yang cukup tipis yaitu 7,5 incih dan selain desain yang tipis juga memiliki bobot yang cukup ringan yaitu hanya 130 gram, sehingga ponsel ini terasa nyaman dan pas saat di genggam. Dan pada bagian samping desain Ponsel Selfy Terbaik ini juga sudah tersedia tombol volume/power lock sehingga pengguna bisa lebih mudah saat mensetting suara saat mendengar music atau nada game.

Huawei Honor 6 Ponsel Selfy Terbaik

Layar Huawei Honor 6 Ponsel Selfy terbaik


Ponsel Selfy Terbaik ini juga sudah menawarkan layar berukuran 5,0 incih dan memiliki resolusi HD 1080 x 1920 piksel. sehingga pengguna bisa medah saat melakukan browsing, cettingan, dan lain sebagainya. Selain itu juga sudah ada teknologi IPS sehingga layar yang ditampilkan pun kualitasnya Sony Xperia Z1 Ponsel Android Kamera Terbaik jernih dan bagus ssat di pakai untuk melihat foto atau gambar.Ponsel Selfy Terbaik ini memiliki jumlah rasio 69,6 % dari total body ponsel ini serta memiliki kerapatan piksel mencapai 445 ppi pixel density

Kamera Huawei Honor 6 Ponsel Selfy terbaik


Dan untuk kameranya, Ponsel Selfy terbaik ini sudah mengandalkan kamera belakng yang memiliki resolusi tinggi yaitu 31 MP yang memiliki Dual-LED flash da autofocus, sehingga kualitas foto yang di hasilkan kualitasnya sudah bagus dan jernih, kamera tersebut juga sudah bisa anda andalkan untuk berfoto ria dengan keluarga atau kerabat dekat. Dan untuk pengguna yang suka berselfy. Ponsel Selfy Terbaik ini juga sudah menyematkan kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP, dan resolusi tersebut juga sudah bisa anda gunakan untuk foto selfy, karena kualitas gambar yag di hasilkan sudah cukup bagus.

Hardwere Huawei Honor 6 Ponsel Selfy terbaik


Dan pada sektor dapur pacuh. Ponsel Selfy Terbaik ini sudah di tenagai oleh mesin prosesor Quad-core berecepatan 1,3 GHz yang sudah di barengi Ram beruuran 3 GB, sehingga kinerja yang di hasilkan sudah cukup maksimal, sehingga anda bisa dengan mudah mengakses berbagi multi media, dan untuk pengguna yang hoby bermain game juga sudah mengandalkan pengelolah grafis Mali-T628 MP4 yang akan di optimalkan oleh sistem Androind Kitkat v4,4,2.

Dan untuk ruang penyimpanan, Ponsel Selfy Terbaik ini sudah menyediakan memori internal yang memiliki kapasitas 16 GB yang juga masih bisa di tambahkan melalui slot microSD hingga 64 GB. Dan selain itu Huawei Honor 6 ini juga sudah di bekali dengan batrey Li-Po 3100 mAh. dengan daya yang besar tersebu pengguna tidak perlu kuatir saat batry tersebut mudah habis kitika di gunakan.

Harga Huawei Honor 6 Terbaru


  • Harga baru : ( Rp 5.499.000,- ) 
  • Harga bekas : -