HTC One M8 Ponsel kamera Terbaik, Spesifikasi dan Harga Terbaru

HTC One M8 Ponsel Kamera Terbaik - HTC adalah merupakan brand smartphon yang memiliki kemampuan tinggi, karena itu produk ini di bandrol dengan harga yang cukup mahal. Dan dari salah satu brand tersebut adalah HTC One M8 ini yang memiliki kualitas terbaik mulai dari segi desain sampai spesifikasi yang diwakannya, dan salah satu spesifikasi yang menjadi andalan ponsel ini adalah memiliki kamera selfy dengan kemampuan tinggi, dan kemampuan kamera ini bisa menyaingi brand windows phone seperti Nokia Lumia 1020, yang memiliki kamera dengan resolusi tinggi.


Desain HTC One M8 Ponsel Kamera Terbaik


HTC One M8 Ponsel Kamera Terbaik ini mamiliki desain yang cukup bagus dan terlihat kokoh dengan sudut berbentuk melengkung menjadikan ponsel ini terlihat ramping, ponsel ini memiliki desain yang cukup tipis yaitu 9,4 mm yang membuatnya terasa pas saat di genggam, dan selain memiliki desain yang tipis, HTC One M8 Ponsel Kamera Terbaik ini memiliki bobot yang cukup berat yaitu 160 gram, sehingga terasa nyaman keiika di operasikan meski dengan satu tangan.

htc one m8
HTC One M8 HP Android Terbaru

Layar HTC One M8 Ponsel Kamera Terbaik


HTC One M8 Ponsel Kamera Terbaik  ini juga sudah mengandalkan layar Super LCD3 dengan lebar 5,0 incih dan memliki resolusi Full HD yaitu 1080 x 1920 piksel, dan tentunya hasil kecran layr yang di berikan juga sudah  jernih dan tajam, selain itu HTC One M8 Ponsel Kamera Terbaik  ini  juga mampu memberikan tampilan gambar yang jelas dengan tingkat detail yang cukup tinggi, karena kerapatan layar yang dimiliki mencapai ~441 ppi pixel density, sehingga pengguna bisa nyaman saat melihat tampilan gambar dari sudut mana pun.

Kamera HTC One M8 Ponsel Kamera Terbaik


Dan untuk kamera nya, HTC One M8 Ponsel Kamera Terbaik ini sudah dilengkapi dengan kamera belakang berlensa 4 mega pixel, dan hasil foto yang akan diberikan kamera tersebut kulitas bagus, bersih dan jernih, karena ponsel ini sudah mendukung fitur tambahan cukup lengkap mulai dari autofocus, LED flash, face. smile detection, geo-tagging, panorama, serta HDR. Dan selain memiliki kamera belakang, HTC One M8 Ponsel Kamera Terbaik ini  juga menyediakan kamera depan yang cerfungsi untu berslfy dengan lensa 5 mega pixel. Dan dengan kamera tersebut sudah bisa anda andalkan untuk berfoto selfy dengan sesuka hati anda, kareana hasil kualitas foto yang di hasilkan pun juga  jernih dan terang.

Hardwere HTC One M8 Ponsel Kamera Terbaik


Hardwere adalah bagian terpenting dari sebuah smartphone, maka dari itu lebih tinggi spesifikasi hardwerennya maka semakin tinggi performa dan kecepatannya, Dan HTC One M8 Ponsel Kamera Terbaik ini sudah menggunakan CPU Quad-core berkecepatan 2,5 GHz krait 400 yang sudah di dukung dengan Ram berukuran 2 GB yang siap diadukan dengan pengelolah grafis terbaru yaitu Andreno 330. Dan dari perbaduan hardwere di atas membuat kinerja ponsel ini terasa lancar dan mulus tanpa ada kendala atau patah-patah. meskipun di pakai untuk menjalankan game atau multitasking. HTC One M8 Ponsel Kamera Terbaik ini menyedikan memeri internal yang memiliki kapasitas 16 GB, dan tentunya kapasitas tersebut  juga sudah mampu menampung banyak penyimpanan file dan data pengguna. Dan sudah dibekalkan batrey 2600 mAh.

Harga HTC One M8 Ponsel Kamera Terbaik

  • Harga Baru : ( Rp 7.500.000,- )
  • Harga Bekas : ( Rp 5.500.000,- )