IMO Buzz HP Android Kitkat Murah, Spesifikasi Dan harga

IMO Buzz HP Android Kitkat Murah - Smaertphone terbaru besutan IMO ini sempat menarik perhatian banyak orang, karena sempat tidak terdengar kabarnya ponsel ini akan dirilis, ponsel ini muncul pada akhir Desember 2014 dn ponsel ini diberi nama IMO Buzz yang diluncurkan di kalangan masyarakat indonesia ini,dan ponsel ini dikhususkan untuk segmen kelas mengah kebawa yang dibandrol denga harga yang cukup murah dengan membawa spesifikasi dan fitur fitur terbaru yang ada dilamnya.


Desain IMO Buzz HP Android Kitkat Murah


IMO Buzz HP Android Kitkat Murah ini memiliki desain yang yang bisa dibilng mini dan simpel dengan menusung matrial desain berbahan plastik dengan dimensi 132 x 67 x 9,3 mm deengan bobot yang cukup ringan yaitu hanya 118 gram yang menjadikan ponsel ini terasa pas saat digenggam dan mudah dikantongi. IMO Buzz HP Android Kitkat Murah ini untuk warnanya hanya menyediakan dua pilihan warna yaitu yaitu hitam dan putih, dan pada lubang back covor ponsel ini terdapat lubang speaker.

imo buzz
IMO Buzz HP Android Kitkat Murah

Layar HP Android Kitkat Murah IMO Buzz


IMO Buzz HP Android Kitkat Murah ini juga sudah mengandalkan layar bertype Capasitive touchscreen berukuran 5 incih dengan resolusi 940 x 960 pixels yang akan memudahkan pengguna dalam melakukan aktifitas dalam sehari-hari seperti browsing mendengar music atau bermain game. Dan berkat teknologi IPS ynag dimiliki menjadikan kejernian layar ini semakin berkualitas, dan dengan kerapatan mencapai ~220 pixel density ini mampu menhasilkan tampilan gambar pada layarnya cukup baik, Namun IMO Buzz HP Android Kitkat Murah ini layarnya belum dilengkapi dengan pelindung layar, sehingga bengguna harus berhati hati saat penggunaan layar tersebut.

Kamera IMO Buzz HP Android Kitkat Murah


Dan disesuaikan dengan harga yang dibandrol, IMO Buzz HP Android Kitkat Murah ini hanya dibekali dengan kamera belakang yang memiliki resolusi 5 mega pixel, kamera ini juga sudah dilengkapi dengan fitur tambahn yang cukup lengkap yaitu autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama. dan dengan dukungan fitur tambahan di atas, kamera ini mamapu memberikan hasil foto yang cukup berkualitas dan jernih dengan resolusi gambar 2592 X 1944 pixels. Dan untuk kamera depannya IMO Buzz HP Android Kitkat Murah ini hanya mendukung kamera beresolusi VGA, sehingga hasil foto selfy yang diberikan oleh kamera ini kualitasnya standar.

Hardwere IMO Buzz HP Android Kitkat Murah


Dan untuk sektor dapur pacuh, IMO Buzz HP Android Kitkat Murah ini masih menggunakan prosesor Dual-core yang memiliki kecepatan 1,2 GHz yang dipadukn dengan OS Android v4,4,2 Kitkat terbaru dan tentunnya kinerja yang dihasilkan sudah cukup baik dan responsif saat digunakan untuk menjalankan perintah atau tunggas penggunanya, namun yang disayangkan adalah dukungan Ram yag memiliki ukuran terbatas 512 MB sehingga kurang baik dalam menjalankan aplikasi secara bersamaan. Dan untuk penyimpanannya IMO Buzz HP Android Kitkat Murah ini juga sudah menyediakan memori internal yang memiliki kapasitas rendah yaitu 4 GB. Namun kapasitas tersebut msih bisa bisa ditambahkan melalui slot microSD yang kapasitas =nya mencapai 32 GB. dan tentunya dengan tambahn kpasitas tersebut memori ini sudah lebih dari cukup untuk menyipan file atau data penting pengguna. IMO Buzz ini juga sudah dibekali dengan btray berkapasitas 2000 mAh bertipe Li-Ion, dan kapasitas tersebut juga sudah bisa digunakan malakukan beragam aktivitas keseharian pengguna.


Harga IMO Buzz HP Android Kitkat Murah : ( Rp 799.000.00 )