Samsung Galaxy J1 HP Android Murah, Ponsel Android Murah Dan Terbaru

Samsung Galaxy J1 HP Android Murah - Samsung telah merilis smartphone terbarunya yang dikabarkan akan bersaing dengan smartphone di kelas entry, ponsel android terbaru ini hadir dengan membawa banyak kelebihan, dan dari salah satu kelebihan tersebut adalah sudah mem prosesor beraristektur 64 Bit. Dan ponsel ini dibandrol dengan harga yang cukup murah, ponsel ini juga sangat cocok untuk pengguna yang tidak mau terlau ribet saat membawa sebuah smartphone, dan selain ponsel ini dibandrol dengan harga yang murah, ponsel ini sudah mendukung fitur Dual-SIM yang akan memudahkan anda saat berkonmunikasi.


Desain Samsung Galaxy J1 HP Android Murah


Samsung Galaxy J1 HP Android Murah ini hadir dengan desain yang simpel dan tipis sehingga mudah di operasikan dengan satu tangan. Ponsel ini memiliki dimensi 129 x 68,2 x 8,9 mm, dan selain memiliki desain yang tipis ponsel ini memiliki berat yang cukup ringan hanya 122 gram. Samsung Galaxy J1 HP Android Murah ini selain itu juga sudah menyematkan tombol volume yang terletk di bagian sisi kanan body, sehingga pengguna bisa dengan mudah mengatur volume musik yang sesuai untuk anda.

Samsung Galaxy J1 Android Murah,  Ponsel Android Murah Dan Terbaru
Samsung Galaxy J1 Android Murah

Layar Samsung Galaxy J1 Android Murah


Samsung Galaxy J1 HP Android Murah ini masih mengandalkan layar TFT  dengan luas 4,3 incih dan memiliki resolusi 480 x 800 pixels, dan faktor tersebutlah yang mejadi kelemahan ponsel ini. Dan meskipun memiliki resolusi yang rendah ponsel ini sudah cukup mampu memberikan tampilan gambar yang jernih dengan kerapatan pixels ~217 ppi. Dan layar mungil yang dimiliki Samsung Galaxy J1 HP Android Murah ini sangat mudah di operasikan.

Kamera Samsung Galaxy J1 HP Android Murah


Dan untuk anda yang sedang mencari smartphone murah engan kamera berkemampuan tinggi sepertinya Samsung Galaxy J1 HP Android Murah ini cocok untuk anda karena sudah membawa kamera utama dengan lensa berkekuatan 5 mega pixel yang juga sudah mendukung fitur autofocus dan LED flash, dan kedua fitur tersebut juga sudah cukup membantu memberikan hasil foto yang cukup berkualitas dan  jernih. Samsung Galaxy J1 HP Android Murah ini  juga sudah menyematkan kamera depan yang memiliki resolusi 2 mega pixel, anda juga bisa memanfaatkan kamera tersebut untuk berfoto selfy, dan kemampuan merekam vidionya  juga sudah cukup lumayan yaitu Video HD 1280 x 720 pixels yang berkecepatan @30fps.

Hardwere Samsung Galaxy J1 HP Android Murah

Dan sesuai dengan harganya, Samsung Galaxy J1 HP Android Android Murah ini sayangnya hanya menggunakan prosesor Dual-core dengan kecepatan 1,2 GHz, tentunya dengan prosesor tersebut otomatis kinerjanya pasti kurang sempurna, namun ternyata di sisih lain juga sudah ada Ram berukuran 512 GB yang dipadukan dengan pengelolah grafis Mali-400, sehingga dengan perpaduan hardwere di atas mampu mempercepat kinerja yang di berikan serta lancar untuk aktivitas multiasking menjalankan aplikasi secara bersamaan. Dan untuk penyimpanan Samsung Galaxy J1 HP Android Murah ini hanya menyediakan memori yang memiliki kapasitas 4 GB, dan tentunya dengan ukuran tersebut tidak bisa dipakai untuk menympan file atau data yang memiliki ukuran besar. selain itu juga sudah dibekalkan batray berkapasitas 1850 mAh.