Oppo Miror 3 Ponsel Selfy Terbaru, Ponsel Murah desain mewah

Oppo Miror 3 Ponsel Selfy Terbaru - Oppo kini kembali merilis produk smartphone terbarunya yang sudah diberi seri Oppo Miror 3 ini. Ponsel ini menjadi generasi ke tiga Oppo yang pertama kali hadir pada tahun 2013. Dan kali ini Oppo terbaru ini hadir dengan spesifikasi yang lebih baru dan bertenaga, karena sudah membawa prosesor dengan aristektur 64 Bit serta tambahan fitur terbaru yang ada di dalamnya. Dan dengan spesifikasi tersebut Oppo generasi terbaru ini tentu akan mempermudah kebutuhan mobile anda atau aktifitas lain yang anda miliki.


Desain Oppo Miror 3 Ponsel Selfy Terbaru


Oppo Miror 3 Ponsel Selfy Terbaru ini sudah di desain sangat baik dengan bagian belakan yang dibuat ergonomic sehingga terasa nyaman saat dinggengam, ponsel ini memiliki desain bermaterial plastik yang memiliki dimensi 137,6 x 68,8 x 8,9 mm, dan tentunya dengan ukuran yang dimiliki menjadikan ponsel ini terlihat tipis tapi tetap elegan dan pas di tangan, Dan selain memiliki desain yang tipis Oppo Miror 3 Ponsel Selfy Terbaru ini memiliki bobot yang ringan hanya 126 gram, sehingga dapat memudahkan anda saat menggunakannya.

oppo miror 3
Oppo Miror 3 Ponsel Selfy Terbaru

Layar Oppo Miror 3 Ponsel Selfy Terbaru


Oppo Miror 3 Ponsel Selfy Terbaru ini sudah mengandalkan layar degan luas 4,7 incih dan memiliki resolusi HD yaitu 720 x 1920 pixels dengan tingkat kerapatan mencapai ~312 pixel density, sehingga tampilan gambar yang ditunjukan terlihat cukup tajam dan  jernih.  Oppo Miror 3 Ponsel Selfy Terbaru ini  juga sudah memiliki teknologi IPS yang mampu memberikan kulitas kejernihan layar yang nyaman saat di pandang meski dalam  jangkan waktu cukup lama.

Kamera Oppo Miror 3 Ponsel Selfy Terbaru


Dan sesuai dengan harga yang dibandrol, Oppo Miror 3 Ponsel Selfy Terbaru ini sudah di bekali dengan kameran berlensa 8 mega pixel, dan untuk fitur tamabhan yang masih melekat adalah autofocus yang mampu menangkap objek dengan cepat dan tepat, selain itu  juga tersedia LED flash yang berfingsi sebagai pencahayaannya. Sehingga kualitas foto yang dihasilkan oleh kamera ini  juga sudah cukup memadai, dan berkat mode HDR ynag dimiliki kamera ini tetap mampu mengambil gambar meski pada malam hari, dan hasil yang di dapatkan pun masih tetap  jernih. Selain itu Oppo Miror 3 Ponsel Selfy Terbaru ini  juga sudah menyediakan kamera depan beresolusi 5 mega pixel, dan dengan kamera ini pun anda sudah bisa menggunkannya untuk berslfy, dan hasilnya pun  juga sangat  jelas dan bagus.

Hardwere Oppo Miror 3 Ponsel Selfy Terbaru


Dan untuk dapur pacuh, Oppo Miror 3 Ponsel Selfy Terbaru ini sudah menggunakan prosesor generasi terbaru dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang sudah didukung oleh prosesor 64 Bit berkecepatan Quad-core 1,2 GHz. Dan untuk memberikan hasil kinerja yang lebih sempurna sudah diadakan Ram berukuran 1 GB yang dipadukan dengan pengelolah grafis Andreno 306. Dari perpaduan dapur pacuh di atas mampu memberikan hasil kinerja yang cukup mulus untuk menjalankan aplikasi atau game yang berukuran besar. Oppo Miror 3 Ponsel Selfy Terbaru ini sudah menyediakan memori internala berukuran 8 GB,  jika masih kurang anda juga sudah bisa memanfaatkan memori eksternal yang memiliki kapasitas 32 GB. Dan untuk masalah daya nya, sudah di bekalkan batray 2000 mAh.