Smartfren Andromax G2 Terbaru, Harga Murah Spesifikasi Tetap mewah

Smartfren Andromax G2 Terbaru - Smartfren kini merilis produk terbarunya yang diluncurkan untuk kelas menengah yang memiliki seri Smartfren Andromax G2, ponsel di bandrol dengan harga yang cukup murah yaitu di dengan harga di bawah 1 juta'an, dan maskipun ponsel ini di jual dengan harga yang murah, namun spesifiksi yang dibawakannya juga masih tetap lumayan, karena ponsel ini sudah menggunakan prosesor Quad-core dan di sisi lain juga ada Ram berukuran 512 GB, itulah salah atu spesifikasi unggulan yang dimiliki G2 ini.


Desain Smartfren Andromax G2 Terbaru


Smartfren Andromax G2 Terbaru ini untuk desain yang cukup elegan serta terkesan mewah dan premium, ponsel ini memiliki unkuran dimensi 131 x 66,5 mm dengan ketebalan 10 mm yang menjadikan ponsel ini terasa nyaman saat di genggam dan mudah di bawa kemana mana, Smartfren Andromax G2 Terbaru ini hadir dengan tiga varian warna hitam, putih, dan biru gelap, sehingga anda bisa memilih dari salah satu warna tersebut.

Smartfren Andromax G2 Terbaru

Layar Smartfren Andromax G2 Terbaru


Smartfren Andromax G2 Terbaru ini mengandalkan layar bertipy TFT Capasitive touchscreen yang memiliki luas 4,5 incih, dan layar tersebut pun sudah mampu menghasilkan 16 juta warna yang dapat memberikan tampilan menu di layarnya cukup baik dan jernih saat di pandang. Selain itu Smartfren Andromax G2 Terbaru ini memiliki layar yang beresolusi 480 x 854 pixels dengan FWVGA untuk manghasikan warna yang menarik pada layar tersebut.

Kamera Smartfren Andromax G2 Terbaru


Dan dari segi pengambilan gambar, Smartfren Andromax G3 Terbaru ini menggunakan kamera yang memiliki lensa 5 mega pixel yang sudah dilengkapi dengan fitur autofocus, geo-tagging, touch focus face detection, dan kualitas foto yang dihasilkan juga sudah cukup bagus dan jernih dengan resolusi gambar 2592 x 1944 pixels, dan kualitas video yang dihasikan oleh kamera Andromax G2 ini mampu menghasilkan video HD 720p berkecepatan @30fps. Dan selain itu Smartfren Andromax G2 Terbaru ini sudah menyematkan kamera depan berlensa 1,3 mega pixel, kamera ini juga bisa anda andlkan untuk berfoto selfy, dan kulitas gambar yang dihasilkan oleh kamera ini juga sudah cukup lumayan bagus.

Hardwere Smartfren Andromax G2 Terbaru


Dan di sektor dapur pacuh, Smartfren Andromax G2 Terbaru ini sudah menggunakan prosesor Quad-core berkecepatan 1,2 GHz, dan untuk menunjang kinerjanya, sudah diadakan Ram berukuran 512 GB yang dipadukan dengan pengelolah grafis Andreno 302, dan kinerja yang di hasilkan sudah terasa lancar untuk aktivitas multiasking atau menjalankan game. Di sisih lain Smartfren Andromax G2 Terbaru ini menyetkan memori internal berkapasitas 4 GB yang masih bisa di tambahkan melalui slot microSD yang memiliki kapasitas mencapai 32 GB, Dan untuk dayanya juga sudah dibkalkan batray 1750 mAh, dan batrey tersebut sudah cukup mampu bertahan lama dalam menjalankan beragam aplikasi.